Home / BENGKULU UTARA / Lagi, Bapak Cabuli Anak Tiri

Lagi, Bapak Cabuli Anak Tiri

ENGGANO – Sejak awal tahun lalu kasus pencabulan mulai marak di Bengkulu Utara (BU). Sabtu (14/4) lalu, satu lagi kasus pencabulan kembali terjadi di BU persisnya di Kecamatan Enggano.

Bejatnya lagi, pencabulan diduga dilakukan ayah pada anak tirinya di dalam rumah ketika sang istri tidak berada di rumah. Kejadian ini dilaporkan istrinya lantaran sang anak mengaku sakit saat buang air kecil.

Kejadian ini berawal saat Lugu (11) – nama samaran – yang berstatus siswi SMP baru pulang dari sekolahnya. Saat itu, di dalam rumah hanya ada sang bapak tiri yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar dan akhirnya terjadi pencabulan.

Pelaku juga sempat mengancam korban untuk tidak menceritakan hal itu pada ibunya. Namun korban yang tertekan akhirnya melaporkan kejadian ini pada ibunya dan melaporkan ke polisi.

Sementara itu, di Kecamatan Air Besi kasus persetubuhan juga terjadi. Kali ini antara kakak dan adik ipar. Namun korbannya diduga sudah tidak lagi di bawah umur sehingga kasusnya bukan lagi kasus persetubuhan anak di bawah umur.

Kapolres BU, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kasat Reskrim, AKP. M Jufri, S.IK menuturkan kini tengah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan pada kasus pencabulan anak di Kecamatan Enggano. Ia juga memastikan akan melakukan penangkapan jika memang didapati bukti cukup.

“Kita masih menunggu hasil visum terkait kasus ini. Jika memang nantinya terdapat bukti lengkap akan kita lakukan penahanan,” pungkas Kasat. (qia)

Baca Juga ...

Pria Keturunan China Ditemukan Tewas

PUTRI HIJAU – Inyo Peng An alias Andi (71), warga Desa Air Muring, Kecamatan Putri ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.