Minggu , 21 Oktober 2018
Home / LEBONG / Mahdi Terpilih Ketua Golkar

Mahdi Terpilih Ketua Golkar

KOMPAK : Tampak Ketua DPD Golkar Lebong, Mahdi, S.Sos bersama 11 pimpinan PK se Kabupaten Lebong usai Musda di Kota Bengkulu, Sabtu (14/4).

LEBONG – Mahdi, S.Sos akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lebong masa bhakti 2018-2023. Ia terpilih secara aklamasi sebagai pucuk pimpinan setelah mutlak memenangkan 11 suara dari 12 pimpinan Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kabupaten Lebong dalam Musyawarah Daerah (Musda) ketiga DPD Partai Golkar Kabupaten Lebong, Sabtu (14/4) di Kota Bengkulu.
Dari 12 pimpinan PK Golkar se Kabupaten Lebong, 11 diantaranya secara langsung menyatakan dukungannya kepada Mahdi untuk menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Lebong. Sedangkan 1 pimpinan PK lainnya, yakni Pimpinan PK Pinang Belapis, Iswan Ansori berhalangan menghadiri Musda. ‘’Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh PK serta organisasi sayap lainnya yang telah member kepercayaan kepada saya memimpin DPD Golkar Kabupaten Lebong lima tahun ke depan,’’ kata Mahdi.
Diakuinya, amanah yang diberi kepadanya akan dijawab dan dibuktikannya dengan kinerja untuk membangun Golkar ke arah yang lebih baik. Setelah ini segara ia melakukan restrukturisasi dan revitalisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Lebong. Termasuk mempererat persatuan dan kesatuan antar pimpinan di semua tingkatan kepengurusan partai Golkar Lebong. ‘’Harapan saya setelah ini jangan ada lagi pikiran negatif antara yang satu dengan yang lain. Kita harus bersatu menggelorakan semangat agar Golkar terus bangkit, jaya dan menang,’’ terang mahdi.
Lebih lanjut dikatakannya, pemilihan ketua bukanlah akhir dari perjuangan. Melainkan awal dari perjuangan Partai Golkar menyambut pesta demokrasi lima tahunan, baik Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Ia menargetkan Golkar memenangkan Pileg 2019. ‘’Kalau sekarang Golkar memiliki tiga kursi di DPRD Kabupaten Lebong, ke depan harus lebih,’’ tutup Mahdi. (sca/krn)

Baca Juga ...

Kekurangan ASN Lebong Bertambah

PELABAI – Jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lebong kembali berkurang. Tahun ini total ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.