Home / CURUP / Markas PMI RL Gelar Diklatsar

Markas PMI RL Gelar Diklatsar

CURUP – Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rejang Lebong (RL) akan menggelar kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) tahun 2018. Kegiatan ini dijadwalkan digelar 1 hingga 8 Mei 2018 mendatang dan berlokasi di BLKM Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten RL.

Dijelaskan Sekretaris PMI Kabupaten RL Sudirman Harris kepada RB kemarin, Formulir pendaftaran bisa langsung diambil di Markas PMI Kabupaten RL di Jalan S. Sukowati Nomor 35 Kecamatan Curup Kabupaten RL setiap jam kerja. ‘’Untuk pesertanya juga kita batasi, hanya untuk kuota 60 orang peserta saja,’’ terang Sudirman.

Syarat lainnya, sambung Sudirman, yaitu pas foto ukuran 3X4 4 lembar dan pas foto 4X6 sebanyak 2 lembar. Ditambah dengan foto copy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) atau  Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku. Untuk formulir pendaftaran bisa menghubungi Contact Person (CP) Januardi di nomor 085384310144, Aero Sapta Negara di nomor 08117317331 dan Riki Edrian Pratama di nomor 085832058196.

Ditambahkan Sudirman, ada 2 kategori Diklatsar yang akan dilaksanakan, yaitu untuk Korps Suka Rela (KSR) dan Tenaga Suka Rela (TSR). Untuk KSR dengan syarat umur peserta 18 hingga 25 tahun dan untuk syarat umur TSR usia diatas 25 tahun. ‘’Meskipun syaratnya mudah, tapi pesertanya sangat terbatas. Jadi siapa yang berminta, segeralah mendaftarkan diri ke Markas PMI Kabupaten Rejang Lebong. Atau menghubungi masing-masing CP yang sudah kita siapkan,’’ demikian Sudirman.(dtk)

Baca Juga ...

Motor Pengawas Proyek Hilang

SELUPU REJANG – Apes dialami M. Kardi Jaya (30) warga Desa Selamat Sudiarjo Kecamatan Bermani ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.