Home / BENGKULU UTARA / Pembalap Liar Kocar-kacir

Pembalap Liar Kocar-kacir

ARGA MAKMUR – Kegiatan polisi yang terus melakukan razia di dalam Kota Arga Makmur setiap Sabtu malam atau malam Minggu terbukti efektif. Terutama menghindari adanya balap liar yang dilakukan pemuda sepanjang jalur dua jalan depan SMAN 1 Arga Makmur.

Seperti razia Sabtu (14/4) malam lalu dipimpin langsung Waka Polres BU, Kompol. Erwin, S.IK semua kendaraan yang melintas di Simpang Desa Gunung Agung yang menjadi pintu masuk Kota Arga Makmur diperiksa polisi.

Meski tak mendapatkan mengendara yang membawa barang berbahaya ataupun narkoba, namun pemuda yang diduga hendak melakukan balap liar dibuat polisi kocar-kacir lantaran takut terjaring razia gabungan.

Kapolres BU, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Waka Polres, Kompol. Erwin, S.Ik menerangkan, razia yang dilakukan untuk cipta kondisi di wilayah BU. Bukan hanya di dalam Kota Arga Makmur, razia juga dilakukan di seluruh wilayah kecamatan di BU.

“Kita mengantisipasi masuknya pelaku kejahatan terutama Curanmor dan Curat ke wilayah BU dan Benteng. Makanya kita lakukan razia di Polres dan seluruh jajaran Polsek,” katanya.

Tak hanya razia di berapa titik rawan dan pintu masuk wilayah, polisi juga melakukan patroli di kawasan pemukiman masyarakat mencari jika memang ada kelompok pemuda yang melakukan pesta Miras dan meresahkan masyarakat.

“Kita juga melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam mengantisipasi beredarnya minuman keras dan narkoba,” pungkasnya. (qia)

Baca Juga ...

14 Kadis Masuk Daftar Evaluasi

ARGA MAKMUR – Sebanyak 14 Kepala Dinas (Kadis) atau pejabat eselon II akan mengikuti uji ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.