Home / BENGKULU SELATAN / Pj Sekda: Mutasi Tunggu Petunjuk Bupati

Pj Sekda: Mutasi Tunggu Petunjuk Bupati

KOTA MANNA – Pelantikan 3 posisi pejabat eselon 2 di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan (BS) menyisahkan 3 posisi Sekretaris Dinas (sekdis) kosong. Meliputi, sekretaris Dinas Pertanian (Distan), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), dan sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A).

Dikatakan penjabat sekda Ir. Nurmansyah Samid, dalam waktu dekat ini akan digelar mutasi pejabat di lingkungan Pemkab BS untuk mengisi kekosongan jabatan. Diantaranya terdapat 3 jabatan sekdis kosong, yaitu sekretaris distan pasca ditinggal Susmanto yang dilantik sebagai Kadis Satpol PP dan Pemadam Kebakaran.

Kemudian sekretaris badan kesbangpol ditinggal Sakimin yang didefinitifkan menjadi kepala badan kesbangpol, dan sekretaris DPPKBP3A setelah diitinggal Aliman pasca dilantik sebagai kepala DPPKBP3A definitif.  “Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan menggelar mutasi. Untuk persis waktunya kita masih menunggu petunjuk bupati,” ujar Nurmansyah.

Lanjutnya, tak hanya posisi sekdis kosong saja akan diisi. Namun juga posisi jabatan kosong eselon 3 lainnya, dan eselon 4 juga akan diisi sebagai kebutuhan organisasi. Untuk evaluasi kekosongan jabatan ini tentunya akan melibatkan tim baperjakat termasuk Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). “Sementara ini jabatan kosong sekdis ini bisa diisi seorang plt yang bisa ditunjuk langsung oleh kadis,” tutupnya. (key)

Baca Juga ...

Olahraga dan Asah Terampil

KOTA MANNA – Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-16 tingkat provinsi tidak hanya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.