Minggu , 23 September 2018
Home / KAUR / Wabup Kaur dan Sekdispendik Prov Bengkulu Lepas Siswa Kelas 12 SMAN 10 Pentagon

Wabup Kaur dan Sekdispendik Prov Bengkulu Lepas Siswa Kelas 12 SMAN 10 Pentagon

SIMBOLIS : Pelepasan siswa kelas 12 SMA 10 Pentagon.

KOTA BINTUHAN – Wakil  Bupati  Kaur Hj Yulis Suti Sutri bersama Sekretaris Dinas Pendidikan  Provinsi Bengkulu, M. Daud Abdulah secara  simbolis  melepas kelas 12 SMAN 10 Pentagon. Dalam  kesempatan  itu Wabup Kaur berharap agar ke depan sekolah pentagon bisa terue menjadi  sekolah  unggul  di Kaur bahkan juga di Bengkulu.

“Kendati  SMA 10 Pentagon sudah  menjadi  tanggungjawab Pemprov Bengkulu namun Pemkab Kaur berharap sekolah ini bisa terus maju  dan berkembang. Kami minta agar  pihak pemrov juga dapat  memperhatikan pasilitas sekolah dan meningkatkan  terus kualitas para guru  yang  ada, ” ungkap Hj Yulis Suti Sutri.

Terpisah Kepsek SMAN 10 Pentagon Yeye Hendri dalam sambutannya mengatakan kalau pihak akan terus berprestasi kendati dalam serba kekurangan.  Pihak juga  sangat berharap agar Pemprov Bengkulu dapat memberikan perhatian  khusus kepada SMA 10 Pentagon. Pasalnya walau belum lama berdiri namun SMA ini sudah banyak siswa yang  berprestasi.

“Sebagai guru di SMA ini saya sangat terima kasih kepada para orang  tua yang telah menitipkan anaknya di sini. Kendati keterbatasan namun kita harus tetap meningkatkan prestasi yang ada. Tahun ini, banyak lulusan kita yang mendapatkan beasiswa. Baik di luar negeri mau pun dalam negeri.  Untuk itu kami sangat berharap agar SMA ini menjadi perhatian pemerintah, ” ungkap Yeye Hendri.

Untuk tahun ini merupakan pelepasan kedua lulusan  SMA Pentagon.  Sejak didirikan tahun 2014 yang lalu sekolah ini telah meluluskan sebanyak 72 siswa.  Saat ini SMA Pentagon juga telah menjaring siswa baru untuk tahun 2018/2019. (cik)

Baca Juga ...

BKD dan PSDM Buat Tiga Loket

KOTA BINTUHAN – Jelang penerimaan CPNS, Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.