Home / KEPAHIANG / Semaput Kena Tujah

Semaput Kena Tujah

KEPAHIANG – Seorang pelajar berinisial DB (17), warga Kecamatan Bermani Ilir harus dilarikan ke IGD RSUD Kepahiang dalam kondisi semaput dan bersimbah darah. Pada bagian perutnya sebelah kirinya ditujah saat sedang asyik berjoget atau lebih dikenal dengan istilah “enjoy” di salah satu pesta malam di kawasan Kelobak Kecamatan Kepahiang, Senin (23/4) sekitar pukul 00.30 WIB.

Dari informasi diperoleh, kejadian diawali dari korban bersama dengan rekan-rekannya yang berjumlah tiga orang menonton pesta yang menghadirkan musik organ tunggal di Desa Kelobak. Ketika sedang asyik berjoget, salah seorang teman korban tak sengaja menginjak kaki penonton lain hingga terjadi keributan. Namun keributan itu sempat mereda setelah didamaikan pada saat itu juga.

Tak lama, korban beserta dengan teman-temannya kembali berjoget. Ketika itulah, korban kabarnya menantang para pelaku sembari mengatakan “kalau melawan susul lami ke Konak (hutan Konak, red)”. Hal itulah yang diduga membuat para pelaku yang berjumlah sekitar 10 orang langsung mengeroyok korban.

Tidak diketahui persis siapa yang memulai, segerombolan pelaku langsung menghajar korban hingga salah satu diantara mereka ada yang menusukkan senjata tajam dan mengenai perut korban. Tak ayal, korban langsung terkapar bersimbah darah dan para pelaku memilih pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Korban selanjutnya langsung diberikan pertolongan dengan dibawa ke IGD RSUD Kepahiang dan ditangani tim medis. Hingga berita ini dilansir, korban masih belum sadarkan diri dan menjalani perawatan intensif. “Korban sejauh ini belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan,” kata Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak, S.IK didampingi Kasat Reskrim, AKP. Yusiady, S.IK melalui Kanit Pidum, Ipda. Samsudin, SH. (zie)

Baca Juga ...

Terobosan Baru Kejari, Interaksi Lewat Online

KEPAHIANG – Banyak terobosan baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang di bawah pimpinan, H. Lalu Syaifudin, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.