Home / BERITA UTAMA / Kenalkan All New Honda Vario 150 dan 125

Kenalkan All New Honda Vario 150 dan 125

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu dengan resmi memperkenalkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, kemarin (5/5) pagi di Bakmi Tebet, Kelurahan Kebun Ros. Di depan sekitar 13 awak media, pihak Astra menjelaskan fitur-fitur terbaru yang ada di dua tipe Vario itu, terutama up date teknologi digital dari motor yang tampak semakin sporty dan stylish.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto mengatakan, All New Honda Vario melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150. Astra Honda Motor turut menghadirkan All New Vario 125 berbekal mesin 125 berteknologi eSP memberikan keseimbangan antara ferforma yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. “Tampil lebih sporty untuk  penggunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rearfender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru,” jelasnya.

Fitur baru itu, seperti digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan. Beragam penyematann fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Pihak Astra Motor Bengkulu yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yanglebih menyenangkan.

All New Honda Vario 150, kata dia, hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150 cc dengan catatan waktu 11,6 detik. Motor ini dapat menempuh jarak 0-200 meter dan dan dapat mencapai top speed 105km/jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilkan konsumsi BBM teriirit dikelasnya sebesar 46,9 km/jam (metode ECE R40 Euro) dengan  hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Sedangkan untuk  melengkapi skutik premium All New Honda Vario dihadirkan juga All New Honda Vario 125 dengan akselerasi mesin kapasitas 125 cc yang lebih baik dari model sebelumnya memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk  jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. “Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, All New Honda Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40,” jelasnya. (iks)

Baca Juga ...

Tanah Rp 175 Juta Dibeli Rp 3,52 Miliar, Kasus Korupsi Libatkan Mantan Bupati

BENGKULU –  Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah membacakan dakwaan terhadap mantan Bupati Kepahiang, Bando Amin ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.