Home / BERITA UTAMA / Honda PCX Club Indonesia – Bengkulu: Rolling City & Gathering Komunitas

Honda PCX Club Indonesia – Bengkulu: Rolling City & Gathering Komunitas

MINGGU, 13 Mei 2018 Astra Motor mengadakan Rolling City yang dilanjutkan dengan  Gathering Konsumen PCX. Acara ini diikuti Komunitas PCX Bengkulu dan All Matic Paguyuban Motor Honda Bengkulu. Tidak hanya di Bengkulu saja, Rolling City dan Gathering Komunitas PCX Bengkulu ini juga dilakukan secara serentak se-Indonesia.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 15.00 WIB diikuti oleh 20 peserta dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bengkulu dan diikuti juga dengan Paguyuban Motor Honda bengkulu (PAMHOB) All varian matic dari Scoopy Owner Bengkulu(SOB), Honda Vario Club Bengkulu (HVCI), dan Honda BeAT Club Bengkulu (HBCI) yang membantu support acara kegiatan PCX Scooter Ride dengan total peserta sebanyak 50 orang.

Rolling City diawali dengan pembekalan mengenai Safety Riding agar para peserta senantiasa Cari Aman dalam kegiatan yang dilangsungkan pada Minggu sore ini. Pada kesempatan kali ini, Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memberikan instruksi kepada peserta mengenai kode-kode isyarat yang akan digunakan selama Rolling City berlangsung.

Contohnya ketika kaki diturunkan ke sebelah kiri, artinya bahwa akan ada lubang di sebelah kiri. Ketika tangan diarahkan ke kiri, artinya berbelok kekiri dan sebaliknya.

Titik start Rolling City berada di Main Dealer Astra Motor Bengkulu dan titik finish nya berada pada Trully Café yang ada di Kebun Ros Kota Bengkulu melalui jalan-jalan protokol yang ada di Kota Bengkulu. Adapun rute Rolling City yang dilalui adalah Main Dealer Astra Motor Bengkulu – Pagar Dewa – Simpang Polda Bengkulu – Simpang km 6.5 – Simpang Skip – Simpang Lima – Bundaran Bank Indonesia – Trully Café.

Acara Gathering Konsumen PCX,  Komunitas PCX Bengkulu dan All Matic Paguyuban Motor Honda Bengkulu yang berada di Trully Café diwarnai dengan antusiasme peserta dalam sharing mengenai sepeda motor skutik Honda. Peserta Gathering juga mengapresiasi sepeda motor Matic Premium Honda yakni Honda PCX dimana Honda PCX merupakan skuter matic premium pertama yang ada di Indonesia.

Honda PCX telah hadir di Indonesia dari Tahun 2009 dan telah menemani masyarakat Indonesia selama 11 tahun dimana pada Bulan Febuari 2018, All New Honda PCX 150 rakitan Indonesia resmi diperkenalkan kepada masyarakat yang ada di Bengkulu.

“Dengan adanya All New Honda PCX 150, kami berharap agar produk yang ditawarkan oleh Honda mampu mengakomodir permintaan konsumen sepeda motor yang ada di Bengkulu. Karena setiap produk baru yang dikeluarkan oleh Honda merupakan pengembangan dari kebutuhan konsumen tanah air” ungkap Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu.(**)

Baca Juga ...

Tanah Rp 175 Juta Dibeli Rp 3,52 Miliar, Kasus Korupsi Libatkan Mantan Bupati

BENGKULU –  Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah membacakan dakwaan terhadap mantan Bupati Kepahiang, Bando Amin ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.