Minggu , 21 Oktober 2018
Home / BENGKULU UTARA / Golkar Siap Teruskan Tradisi Kemenangan

Golkar Siap Teruskan Tradisi Kemenangan

PELANTIKAN: Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah menyerahkan bendera Golkar kepada Ketua DPD II Golkar BU, Aliantor Harahap.

ARGA MAKMUR – Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu, Dr. drh. Rohidin Mersyah, MMA melantik Ketua DPD II Golkar BU Aliantor Harahap, SE dan jajaran pengurusnya, kemarin. Acara ini juga dihadiri seluruh kader dan simpatisan Golkar di BU.

Aliantor Harahap meminta seluruh kader harus bekerja keras meraih simpati masyarakat untuk memenangkan Golkar di BU. Apalagi, dua periode masa kepemimpinan Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si Golkar selalu menjadi partai pemenang pemilu di kabupaten ini. “Apa yang sudah dilakukan Pak Imron harus kita contoh untuk kembali mempertahankan tradisi kemenangan Golkar di BU,” tegas Aliantor.

Sementara Rohidin menuturkan pelantikan pengurus menunjukkan bahwa pengkaderan Golkar BU berjalan. Ia juga meminta Ali membuat program-progam yang pro rakyat sehingga bisa benar-benar bermanfaat langsung bagi masyarakat.

“Melihat dari jabatan Pak Ali sebagai Ketua DPRD, itu tentunya sangat strategis untuk membuat program-program yang pro rakyat,” jelasnya.

Ia menargetkan Golkar menang di Provinsi Bengkulu dengan berhasil mendudukkan kadernya sebagai Ketua DPRD di minimal 6 kabupaten dan kota. Selain itu, seluruh kader juga wajib mendukung kader Golkar yang bertarung di tingkat DPR dan DPD RI.(qia)

Baca Juga ...

14 Kadis Masuk Daftar Evaluasi

ARGA MAKMUR – Sebanyak 14 Kepala Dinas (Kadis) atau pejabat eselon II akan mengikuti uji ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.