Home / METROPOLIS / Dapatkan Uang Bukoan Rp 18 Juta

Dapatkan Uang Bukoan Rp 18 Juta

BENGKULU – Memasuki bulan suci Ramadan, Harian Rakyat Bengkulu (RB) kembali memanjakan pembaca setianya. Salah satunya menyediakan program uang berbagi selama bulan puasa. Kali ini totalnya uang berbagi mencapai total Rp 18 Juta.

Uang tersebut merupakan persembahan dari Anggota DPD RI Riri Damayanti John Latief sebesar Rp 6 juta. Dimana uang belanjoan dapur ini untuk dua orang yang beruntung setiap harinya, masing-masing mendapatkan Rp 100 ribu. Selanjutnya persembahan dari Wakil Ketua I DPRD Kota Yudi Darmawansyah dan Ketua Komisi I DPRD Kota Hj. Mardiyanti, SH masing-masing sebesar Rp 3 juta.

Kemudian ada uang cendol dari Direktur PDAM Tirta Dharma H. Sjobirin Hasan dan sosok Dr. H. Sumardi, MM yang juga ikut berpartisipasi memberikan uang masing-masing sebesar Rp 3 juta secara cuma-cuma untuk warga Kota Bengkulu. Syaratntya, warga cukup menggunting formulir di koran harian RB, kemudian formulir diisi dengan identintas diri yang lengkap dan dimasukkan dalam kotak undian yang tersedia di Kantor Graha Pena RB Jalan P Natadirja KM 6,5 Kota Bengkulu.

“Siapapun berhak mendapatkan uang belanjo dapur dengan menggunting formulir di Koran RB. Isi identitas di formulir dengan lengkap, kemudian masukkan formulir hanya di Graha Pena RB. Setiap hari dicabut dua pemenang, mulai tanggal 17 Mei (besok),” kata Anggota DPD RI Riri Damayanti yang dikenal ramah ini.

Menurut Riri, kepedulian terhadap sesama umat muslim sudah menjadi hukum wajib dalam ajaran agama Islam yang harus dijalankan oleh siapapun. Karena ini sebagai bentuk rasa syukur dan saling berbagi saja. Apalagi selama bulan Ramadhan ini masyarakat terutama ibu-ibu banyak kebutuhan buat dapurnya,” tambahnya.

Sementara Pemimpin Redaksi (Pimred) Harian RB Ricky Dwi Putra, SIP menuturkan, untuk program ini hanya berlaku bagi warga Kota Bengkulu saja. “Untuk program berbagi uang cendol dan bukoan ini hanya berlaku untuk warga kota saja. Dan panitia akan mencabut setiap harinya i senilai Rp 400 ribu untuk empat orang beruntung masing-masing mendapatkan uang Rp 100 ribu. Jadi semakin banyak mengunting formulirnya nanti, maka peluang mendapatkannya pun besar. Karena nama-nama yang beruntung setiap harinya akan kita umumkan di koran RB,” tutupnya.(new)

Baca Juga ...

Datangi Pemprov, IPSM Laporkan PT Agro Muko

BENGKULU – Ikatan Petani Sawit Mandiri (IPSM) Provinsi Bengkulu kemarin (24/5) menghadiri rapat di Pemprov ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *