Home / METROPOLIS / PDAM Suplai Air Gratis untuk Tempat Ibadah

PDAM Suplai Air Gratis untuk Tempat Ibadah

BENGKULU– Memasuki jelang bulan suci ramadhan yang tinggal hitungan hari lagi, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu kembali menyiapkan kebutuhan droping air gratis untuk tepat ibadah masjid dan musalah yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kita selalu rutin melakukan droping air gratis untuk masyarakat membutuhkan. Program yang kita lakukan ini dalam rangka pelaksanaan bulan puasa dan lebaran biasanya kebutuhan air di sejumlah masjid dan musalah meningkat,” kata Direktur Utama PDAM Drs. H. Sjobirin Hasan, SE, MBA.

Diungkapkan Sjobirin, bagi warga kota yang membutuhkan air bersih PDAM dapat mengajukan bantuan droping air bersih melalui SMS ke 082186134569  dengan format SMS nama, alamat lengkap disertai nomot Handphone dan menyebutkan permasalahan yang dikeluhkan.

“Sekali lagi bapak/ibu saya sampaikan, dan mohon ini diperhatikan bahwa droping air gratis ini untuk warga kota tanpa dibebankan biaya apapun. Jadi yang membutuhkan air ini silakan menghubungi PDAM kota,” tegasnya.

Selain itu Sjobirin juga menegaskan, langkah pro aktif PDAM ini semata-mata untuk memberi solusi bagi warga yang membutuhkan air bersih. “Tentu ini merupakan tanggung jawab moral kami agar pemkot bisa memberikan solusi bagi warga kota yang membutuhkan air,” ujarnya.(new)

Baca Juga ...

Datangi Pemprov, IPSM Laporkan PT Agro Muko

BENGKULU – Ikatan Petani Sawit Mandiri (IPSM) Provinsi Bengkulu kemarin (24/5) menghadiri rapat di Pemprov ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *