Minggu , 21 Oktober 2018
Home / BENGKULU UTARA / Ramadan, Pelayanan Tetap Harus Optimal

Ramadan, Pelayanan Tetap Harus Optimal

PAWAI: Bupati BU, Mian dan Wabup Arie Septia Adinata melepas peserta pawai ta’aruf menyambut bulan suci Ramadan, Selasa (15/5).

ARGA MAKMUR – Bupati BU, Ir. Mian dan Wabup Arie Septia Adinata, SE melepas ratusan siswa dalam acara pawai ta’aruf menyambut bulan suci Ramadan, kemarin. Ratusan peserta yang hadir mengikuti pawai dari seluruh siswa di Kecamatan Kota Arga Makmur dan Arma Jaya serta seluruh instansi pemerintah.

Kesempatan itu, Mian menyatakan Ramadan bukanlah momentum untuk bermalas-malasan, melainkan momentum untuk bekerja lebih giat lagi. Sehingga sepanjang Ramadan bisa menggali pahala dan berkah sehingga nantinya di akhir Ramadan bisa menjadi fitri.

“Jadikan Ramadan untuk lebih giat lagi bekerja dan beribadah. Menggali pahala darimana pun,” kata Mian.

Mian juga memastikan pelayanan pada masyarakat akan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Bahkan, pekerjaan melayani masyarakat pada bulan Ramadan justru akan berbuah pahala. “Jadi bulan Ramadan ini adalah bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Dimana semua pekerjaan dihitung pahala, maka bekerjalah dengan giat,” pesannya.

Ditegaskannya, semua pekerjaan terutama pelayanan tetap seperti biasa. “Nanti saya juga akan mengawasi kinerja di OPD. Jadi puasa bukan alasan untuk kita bermalas-malasan, namun bekerja lebih keras lagi,” pungkas Mian.(qia)

Baca Juga ...

14 Kadis Masuk Daftar Evaluasi

ARGA MAKMUR – Sebanyak 14 Kepala Dinas (Kadis) atau pejabat eselon II akan mengikuti uji ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.