Home / KEPAHIANG / Tolak Pasar Malam

Tolak Pasar Malam

KEPAHIANG – Info bakal ada pasar malam yang akan digelar di Taman Santoso depan Pasar Kepahiang tercium kalangan pedagang pasar tersebut. Para pedagang yang mendapatkan informasi rencana pembukaan pasar malam mengajukan keberatan dan protes.

Para pedagang sekitar 20 orang mendatangi dan audiensi dengan Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid untuk memprotes rencana pembukaan pasar malam tersebut, kemarin (17/5). Hal itu disampaikan juru bicara pedagang, Mus Mulyadi kepada RB.

Mus menambahkan, ada beberapa alasan pedagang menolak adanya rencana pasar malam. Diantaranya karena saat ini sedang musim kopi sehingga menjadi waktu atau kesempatan pedagang agar dagangannya laris manis diserbu pembeli. “Kalau ada pasar malam, maka secara otomatis nanti pasar ini akan sepi terus, pedagang sangat keberatan,” ujar Mus.

Diakuinya, pihaknya akan menyampaikan keluhan itu langsung kepada Bupati Kepahiang dan berharap agar pasar malam tersebut dibatalkan. Menurutnya, pada saat sekarang ini kesempatan para pedagang untuk memperoleh keuntungan, jika ini terus dilanjutkan maka akan berpengaruh pada rezeki dan hajat hidup pedagang yang memang mencari nafkah dari usaha berdagang di Pasar Kepahiang.(zie)

Baca Juga ...

Di Kepahiang, Legislatif vs Eksekutif Tak Sejalan?

KEPAHIANG – Adanya aksi saling tolak Raperda yang digodok antara legislatif dan eksekutif di Kabupaten ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *