Home / BERITA UTAMA / Vario On Cafe Astra Motor Bengkulu: Napak Tilas Memori Era 90-an

Vario On Cafe Astra Motor Bengkulu: Napak Tilas Memori Era 90-an

“Surprise pas datang kesini yang rencananya mau Bukber (Buka Bareng) teman sekolah. Eh pas mau pulang sekitar jam 20.00 ternyata ada special performance dari Last Minute Goal yang nyanyiin lagu dari Sheila on 7 membuat kerinduan di era 90 an terobati” ungkap salah satu pengunjung Trully Cafe pada malam Mimggu 9 Juni 2018.

Last Minute Goal turut memeriahkan Vario On Cafe yang dilakukan oleh Astra Motor Bengkulu. Selain untuk menghibur pengunjung yang datang di Trully Cafe, Vario On Cafe turut memperkenalkan All New Honda Vario kepada masyarakat Bengkulu.

Suasana Trully Cafe saat Vario On Cafe Astra Motor Bengkulu berlangsung Sabtu, 9 Juni lalu.
Suasana Trully Cafe saat Vario On Cafe Astra Motor Bengkulu berlangsung Sabtu, 9 Juni lalu.

Melalui fitur-fitur dan teknologi terbaru dari Honda, All New Honda Vario mempunyai daya tarik yang eksklusif. Melalui tagline “Make It Perfect”, All New Honda Vario melengkapi masyarakat Bengkulu dengan kenyamanan berkendara dan gaya yang eksklusif.

Astra Motor Bengkulu turut membagikan Doorprize menarik berupa jaket eksklusif dari Honda kepada pengunjung Trully Cafe yang beruntung. Tak hanya doorprize saja, Astra Motor Bengkulu juga memberikan kuis seputar sepeda motor Honda kepada pengunjung yang ada di Trully Cafe.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap agar masyarakat semakin mengenal All New Honda Vario dan dapat melihat secara langsung fitur dan teknologi terbaru sepeda motor Honda yang ada pada All New Honda Vario ini” ujar Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu.(**)

Baca Juga ...

Waspada Manuver Curang, 283 TPS Rawan

BENGKULU- Pencoblosan pemilihan calon walikota dan wakil walikota (Pilwakot) tinggal hitungan hari lagi, 27 Juni. Jumat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.