Rabu , 26 September 2018
Home / CURUP / Pukuli Istri Siri Pengangguran Masuk Bui

Pukuli Istri Siri Pengangguran Masuk Bui

CURUP – Hanya karena emosi mendengar istri sirinya Ilus Maini (31) warga Gang Macang Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah  mengerutu, penganguran berinisial NA alias Nas (35) memukuli istri sirinya tersebut di rumah kontrakan mereka. Bahkan Nas harus berlebaran di penjara alias masuk bui. Karena, akibat perbuatannya tersebut, kemarin Nas ditangkap Anggota Opsnal Satreskrim Polres Rejang Lebong (RL).

Dijelaskan Kapolres RL AKBP Ordiva, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius, S.IK didampingi Kanit Pidum Ipda Hengky Noprianto, SH kepada RB, penganiayaan terjadi di rumah kontrakan mereka. Awal mulanya penganiayaan, korban menggerutu sembari membereskan pakaian pelaku di dalam kamar.

Penganiayaan terjadi pada 5 Juni 2018 pukul 00.30 WIB, namun korban baru melaporkan kejadian tersebut 8 Juni 2018. Meskipun sempat menghilang, pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh anggota Opsnal Satreskrim Polres RL kemarin. Pelaku yang sudah mengakui perbuatannya ini juga langsung ditahan oleh polisi.

‘’Menurut pelaku, korban saat itu sedang membereskan pakaian sembari ngomel dan marah-marah kepada pelaku. Jadi pelaku ini diduga emosi dan langsung mencekik leher korban. Pelaku juga sempat mumukul wajah korban serta mulut korban. Akibatnya korban mengalami sejumlah luka lebam dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi,’’ terang Jery.

Ditambahkan Jery, mereka masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku terkait kejadian tersebut. Serta memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan terkait kejadian penganiayaan yang dialami korban. ‘’Pelaku kita jerat dengan Pasal 351 Ayat (1) KUH Pidana dan terancam hukuman diatas empat tahun penjara,’’ imbuh Jery.(dtk)

Baca Juga ...

Dua Oknum Pemeras Jadi Tahanan Jaksa

CURUP – Kasus dugaan pemerasan yang dilakukan dua oknum yang mengaku anggota Lembaga Swadaya Masyarakat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.