Rabu , 26 September 2018
Home / BENGKULU UTARA / Elak Truk, Strada Terjun ke Sungai

Elak Truk, Strada Terjun ke Sungai

LAKA: Warga saat mengevakuasi mobil Mitsubishi Strada yang dikemudikan Abdu (35) yang terjun ke sungai di bawah jembatan Gunung Selan.

ARGA MAKMUR – Mobil Mitsubishi Strada yang dikemudikan Abdu (35), warga Desa Gunung Selan, Arga Makmur terjun ke sungai di bawah jembatan Gunung Selan, kemarin (12/6). Meskipun tak sampai menelan korban jiwa, namun kejadian ini sempat menghebohkan masyarakat yang melintas di jalur Arma-Lebong tersebut.

Kejadian itu sekitar pukul 17.45 WIB, berawal saat mobil Strada melaju dari arah Padang Jaya menuju Gunung Selan dengan kecepatan tinggi. Persis saat memasuki jembatan Gunung Selan dari arah berlawanan melintas truk dan mengambil lajur kanan.

Menghindari tabrakan, Abdu membuang setir ke kanan hingga menerobos semak belukar dan terjun ke sungai. Abdu masih sempat keluar sebelum mobil tenggelam ke dasar sungai. Untungnya saat kejadian arus sungai tidak tengah, dan warga segera berduyun-duyun mengevakuasi mobil dari sungai. Mobil baru bisa dievakuasi keluar dari sungai pukul 18.30 WIB oleh warga setempat.

Rustam warga setempat menerangkan kejadian ini murni karena mobil mengelak truk dan bukan karena pengemudi mengantuk. “Mobil sudah berhasil dievakuasi warga dan sudah kita tarik ke kediaman pemiliknya. Pengemudi tidak ada yang terluka dalam kecelakaan ini,” jelasnya.(qia)

Baca Juga ...

332 Ha Kebun Sawit Rp 8,3 M

ARGA MAKMUR – Pemkab Bengkulu Utara (BU) akan segera mencairkan dana replanting atau penanaman kembali ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.