Home / BENGKULU SELATAN / Gelar Open House

Gelar Open House

KOTA MANNA – Pemkab Bengkulu Selatan (BS) tahun ini kembali akan menggelar kegiatan open house dalam rangka Idul Fitri 1439 Hijriah. Ada 3 lokasi seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu Rumah Dinas (Rumdin) Bupati BS Balai Sekundang Setungguan, Rumdin Wabup BS Padang Panjang, dan Rumdin Sekda.

Kabag Umum Setdakab Kabupaten BS, Budiman Hamid, MM menerangkan, open house terbuka untuk umum. Bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi di kediaman Rumdin Bupati, Wabup dan Sekda dipersilakan. “Seperti tahun-tahun lalu, open house tetap kita siapkan di 3 lokasi. Di Rumdin Bupati, Wabup dan Sekda,” kata Budiman, kemarin (12/6).

Dijelaskan Budiman, untuk kegiatan open house Plt Bupati BS akan dilaksanakan di kediaman Rumdin Wabup BS. Sehingga bagi masyarakat yang ingin berkunjung dan bersilaturahmi langsung dengan Plt Bupati, bisa mendatangi kediaman Rumdin Wabup di Jalan Raya Padang Panjang. “Usai salat Idul Fitri berjamaah di Lapangan Sekundang Setungguan, masyarakat bisa datang bersilaturahmi di tiga rumah dinas ini,” demikian Budiman. (key)

Baca Juga ...

Gusnan DL, Yunizar Sampaikan Lpj Bup

KOTA MANNA – Plh Sekda Bengkulu Selatan (BS) Yunizar Hasan, SH, MAP menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.