Home / BENGKULU SELATAN / Kapolsek Kota dan Kasat Binmas Diganti

Kapolsek Kota dan Kasat Binmas Diganti

SERTIJAB: Kapolres BS, AKBP Rudy Purnomo, S.IK, MH saat memimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat Binmas, Selasa (12/6) di aula Mapolres BS.

KOTA MANNA – Dua jabatan perwira di jajaran Polres Bengkulu Selatan (BS) kembali dirotasi. Kali ini posisi Kapolsek Kota Manna dan Kasat Binmas diganti. Serah Terima Jabatan (Sertijab) telah digelar, kemarin (12/6) di aula Mapolres BS dipimpin langsung Kapolres BS, AKBP Rudy Purnomo, S.IK, MH.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kapolda Bengkulu, posisi Kapolsek Kota Manna yang sebelumnya dijabat AKP Lumban Raja, SH diserahterimakan kepada AKP Tasrin, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Hukum Polres BS. Sedangkan AKP Lumban Raja dimutasi ke Polres Kaur. Sementara posisi Kasat Binmas lama Iptu Ahmad Suhada diserahterimakan kepada Iptu Fauzy SY sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Kaur.

“Mutasi merupakan hal yang biasa untuk penyegaran. Tentunya diharapkan kinerja ke depan lebih baik lagi. Untuk yang lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Polres BS, dan yang baru selamat datang di Polres BS,” kata Kapolres.

Kapolres juga meminta agar pejabat baru baik yang mengisi posisi sebagai Kapolsek Kota Manna maupun Kasat Binmas tetap melanjutkan program-program yang selama ini sudah berjalan. “Yang baik dipertahankan, kalau bisa lebih ditingkatkan lagi. Agar ke depan Polri sebagai institusi yang mengedepankan pelayanan kepada masyarakat, semakin dipercaya dan dekat dengan masyarakat,” imbuhnya. (key)

Baca Juga ...

Gusnan DL, Yunizar Sampaikan Lpj Bup

KOTA MANNA – Plh Sekda Bengkulu Selatan (BS) Yunizar Hasan, SH, MAP menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.