Home / METROPOLIS / Lazismu Santuni 50 Fakir Miskin

Lazismu Santuni 50 Fakir Miskin

BANTUAN: Tampak masyarakat penerima santunan dari LAZISMU poto bersama panitia di depan Alfamart.

BENGKULU – Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Bengkulu, kemarin (12/6) menyantuni 50 fakir miskin dan anak yatim, dalam bentuk belanja gratis di Alfamart Padang Jati.

Ketua Badan Pengurus Lazismu, Amrullah Boermansyah, M.Si mengatakan masing-masing peserta belanja gratis tersebut, diberikan uang belanja Rp 200 ribu. Selanjutnya uang itu dibelanjakan ke Alfamart yang sebelumnya telah berkerjasama dengan Lazismu. Ditambahkannya, program ini masih dalam rangka berbagi selama bulan Ramadan 1439 H.

Selama Ramadan ini, Lazismu sudah menyantuni 1000 anak yatim, kaum dhuafa dan janda. Baik berbentuk uang maupun sembako. “Saya lihat mereka bergembira sekali menerima bantuan ini, karena prinsip Lazismu mengembirakan saudara-saudara kita yang kurang mampu selama bulan Ramadan,” Terang Amrullah.

Sementara itu, dalam program belanja gratis kemarin, pukul 10.00 seluruh peserta belanjar gratis terlihat berkumpul. Saat dipersilakan belanja, mereka pun mulai memilih beberapa barang sembako yang rencananya akan digunakan untuk lebaran Idul Fitri. Ke depan, Lazismu berencana akan lebih banyak lagi  menyalurkan bantuan kepada para mustahiq. (cw1)

Baca Juga ...

Revisi MoU PTM dan Mega Mall, Lambat

BENGKULU– Polemik tak kunjung tuntasnya merevisi Master of Understanding (MoU) antara pihak Pemerintah Kota (Pemkot) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.