Rabu , 26 September 2018
Home / CURUP / Rancang Lelang Jabatan

Rancang Lelang Jabatan

CURUP – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong (RL) memastikan akan kembali melaksanakan kegiatan lelang jabatan tahun anggaran (TA) 2018 di Kabupaten RL. Hal ini dikarenakan, karena masih adanya 2 jabatan eselon II yang kosong serta jabatan eselon II yang bakal kosong.

Hal ini disampaikan Kepala BKPSDM Kabupaten RL Khirdes Lapendo Pasju, S.STP, M.Si kepada RB. ‘’Perkiraan kita pelaksanaannya sekitar Oktober 2018 mendatang. Tapi persiapan kemungkinan sudah kita mulai sejak Agustus 2018 mendatang. Apalagi anggarannya memang sudah ada di APBD TA 2018,’’ terang Khirdes.

Masing-masing, lanjut Khirdes, jabatan yang kosong yaitu Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Sedangkan jabatan yang bakal kosong karena pejabatnya segera memasuki masa pensiun dalam waktu dekat adalah Kepala Kesbangpol Kabupaten RL dan satu staf ahli bupati.

‘’Rencananya, selain lelang jabatan, pada Oktober 2018 mendatang kita juga akan menggelar kegiatan job fit alias uji kompetensi untuk pejabat eselon di lingkungan Pemkab RL. Untuk job fit, anggarannya juga ada di TA 2018 ini dan paling lambat kita gelar Oktober 2018 mendatang,’’ demikian Khirdes.(dtk)

Baca Juga ...

Dua Oknum Pemeras Jadi Tahanan Jaksa

CURUP – Kasus dugaan pemerasan yang dilakukan dua oknum yang mengaku anggota Lembaga Swadaya Masyarakat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.