Rabu , 26 September 2018
Home / BENGKULU UTARA / Segera Siapkan Program APBDP

Segera Siapkan Program APBDP

ARGA MAKMUR – Usai libur lebaran nanti, ada beberapa agenda penting yang akan dibahas antara Pemkab dan DPRD BU. Ketua DPRD BU, Aliantor Harahap, SE mengingatkan ada satu agenda besar yang harus dibahas dengan DPRD yaitu APBD Perubahan (APBDP).

Ia meminta Pemkab BU segera membahas poin anggaran dan program yang akan masuk dalam APBDP. Sehingga target September mendatang APBDP bisa benar-benar terealisasi. Karena itu, Juli mendatang harus sudah mulai pembahasan antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dengan Badan Anggaran DPRD terkait dana APBDP.

“Kita harus kejar target pekerjaan, jangan sampai terlambat seperti tahun lalu lalu sehingga banyak pekerjaan yang tertunda,” katanya.

Aliantor meminta Pemkab membahas program yang mungkin bisa masuk dalam APBDP. Serta melihat ketersediaan anggaran untuk menganggarkan program-program penting seperti dana pembukaan badan jalan Desa Lebong Tandai dan pembebasan lahan jembatan Desa Tanjung Agung, Kecamtan Tanjung Agung Palik (TAP).

“Anggaran dalam dalam APBDP sudah bisa dihitung dari sisa anggaran APBD tahun ini. Sehingga tidak ada alasan lagi menunda-nunda pekerjaan untuk pembahasan,” tuturnya.(qia)

Baca Juga ...

332 Ha Kebun Sawit Rp 8,3 M

ARGA MAKMUR – Pemkab Bengkulu Utara (BU) akan segera mencairkan dana replanting atau penanaman kembali ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.