Home / BENGKULU UTARA / Bhayangkari Jual Sembako

Bhayangkari Jual Sembako

BAZAR: Organisasi Bhayangkari BU membuka bazar murah untuk masyarakat yang membutuhkan sembako murah.

ARGA MAKMUR – Para istri anggota Polri yang tergabung dalam organisasi Bhayangkari tidak mau ketinggalan dalam membantu masyarakat. Kemarin, Ketua Bhayangkari BU Ny. Riyan Ariefaldi memimpin acara bazar murah sembako untuk masyarakat.

Bazar murah ini bukan hanya meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sembako untuk merayakan lebaran, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka HUT Polri pada tanggal 1 Juli mendatang. Mengingat momentum lebaran, bazar sembako adalah hal yang paling dibutuhkan masyarakat.

“Makanya kita melakukan bazar sembako. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan berbelanja di bazar murah ini,” kata Riyan.

Diantara barang yang mereka jual adalah beras, telur, mie instan, susu, minyak goreng, deterjen dan lainnya. Barang-barang ini adalah barang yang memang pasti dikonsumsi masyarakat dan biasanya meningkat konsumsinya saat perayaan lebaran. “Kita ingin meringankan beban masyarakat. Kita menjualnya dengan harga murah untuk meringankan masyarakat,” terangnya.

Kegiatan kemarin dilakukan di Pasar Purwodadi Arga Makmur dan bekerjasama dengan Bulog BU. Kegiatan ini sengaja dilakukan saat harga barang mulai naik.

“Kita berharap dengan adanya bazar murah ini harga-harga kembali stabil dan tidak menyulitkan masyarakat di saat kebutuhan meningkat saat lebaran,” bebernya.(qia)

Baca Juga ...

Tiga Pemilih Tawarkan Rp 700 Juta

TAP – Masyarakat pemilik lahan samping jembatan Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.