Home / CURUP / HMS Center dan Klinik An-Nissa

HMS Center dan Klinik An-Nissa

PAKET : Pemilik Klinik An-Nissa Lisa Fitrianti, S.ST menyerahkan paket sembako kepada masyarakat dari berbagai kecamatan. Sembako ini persembahan dari H.M. Saleh, SE yang bekerjasama dengan Klinik An-Nissa.

SELUPU REJANG – H.M. Saleh (HMS) Center Kabupaten Rejang Lebong (RL) bekerja sama dengan Klinik An-Nissa yang beralamat di Jalan Simpang Nangka Kabupaten Rejang Lebong (RL), kemarin membagikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Masyarakat yang menerima berasal dari berbagai wilayah kecamatan Sekabupaten RL dan dilaksanakan di Klinik An-Nissa mulai pukul 14.00 WIB kemarin.

Dijelaskan Koordinator HMS Center Kabupaten RL Hidayattullah, SE alias Dayek kepada RB, penerima paket sembako ini berasal dari Kecamatan Selupu Rejang, Curup Timur, Bindurian dan Kecamatan Sindang Kelingi. Serta masyarakat dari beberapa kecamatan lainnya yang sebelumnya sudah didata dan diberikan kupon khusus.

‘’Penerima paket sembako, sebelumnya kita data dan diberikan kupon. Sebelumnya hari ini (kemarin, red), beberapa waktu lalu kita juga sudah menyerahkan 300 paket sembako kepada masyarakat persembahan Anggota DPD RI HM. Saleh. Kegiatan ini memang sudah rutin kita laksanakan setiap Ramadan,’’ terang Dayek.

Sementara itu, Pemilik Klinik An-Nissa Lisa Fitrianti, S.ST kepada RB menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota DPD RI H.M. Saleh yang sudah mempercayai HMS Center Kabupaten RL dan Klinik An-Nissa untuk menyerahkan zakat berupa paket sembako tersebut. Mereka juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat desa serta perangkat agama yang ikut serta memfasilitasi kegiatan mereka tersebut.

‘’Kepada seluruh pihak desa masing-masing penerima kita juga mengucapkan terimakasih, karena sudah membantu memfasilitasi kegiatan kita hari ini (kemarin, red). Harapan kita, zakat dalam bentuk paket sembako ini bisa bermanfaat bagi mereka dan keluarganya,’’ demikian Lisa.(dtk/krn)

Baca Juga ...

Pagelaran HUT Kota Curup di Dua Lokasi

CURUP – Sekretaris Daerah (Sekda) Rejang Lebong (RL) R.A. Denni, SH, MM kemarin memimpin langsung ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.