Rabu , 26 September 2018
Home / METROPOLIS / Ini Dia 20 Warga Dapat THR Bupati

Ini Dia 20 Warga Dapat THR Bupati

CABUT FORMULIR: Bupati Seluma H. Bundra Jaya beserta istri mencabut formulir THR persembahan Bupati dan Wabup Seluma di Rumdin Bupati, kemarin (13/6).

SELUMA – Pencabutan formulir Tunjangan Hari Raya (THR) persembahan Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH dan wakil Bupati Drs.Suparto untuk masyarakat Kabupaten Seluma, kemarin (13/6) dicabut. Dilakukan langsung oleh Bupati Bundra Jaya bersama istri di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati di Kelurahan Lubuk Lintang Kecamatan Seluma, sekitar pukul 14.00WIB.

Sebanyak 20 warga Kabupaten Seluma berhak atas THR tersebut, masing-masing menerima Rp 250 ribu. Daftar nama peraih THR lengkapnya lihat grafis. ‘’Bagi masyarakat yang beruntung kami ucapkan selamat semoga uang ini bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan hari raya ini,” ucap Bundra.

Dengan mengacak terlebih dahulu, satu persatu formulir THR tersebut dicabut dan langsung diseleksi oleh Bupati Seluma. Jika nama yang dicabut ganda maka langsung diganti oleh bupati dengan nama yang baru.

“Saya ingin penerima THR ini bisa mewakili setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma. Namun sepertinya untuk tahun ini wilayah Semidang Alas dan Semidang Alas Maras (SAM) belum ikut serta mengikuti program ini, untuk itu ke depan kita akan sebar kotak formulirnya di setiap kantor camat biar semua warga Seluma bisa mengikuti program ini,’’ sampai Bundra Jaya.

Dalam kesempatan itu Bupati Bundra Jaya juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas partisipasi masyarakat Kabupaten Seluma mengikuti program THR persembahan Bupati dan Wakil Bupati Seluma yang bekerja sama dengan Harian Rakyat Bengkulu (RB). Selain itu bupati juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan masyarakat Kabupaten Seluma terhadap program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Seluma.

Kepada 20 nama peraih THR tersebut untuk segera menghubungi wartawan RB di Seluma, Yayan Hartono Nomor 08237894451 guna mengambil uang THR. Syaratnya cukup membawa kartu identitas diri (KTP/SIM/KK) yang masih berlaku.(aba)

Baca Juga ...

Kembangkan Kasus Curat

CURUP – Satreskrim Polres Rejang Lebong (RL) terus berupaya mengungkap aksi 3C (curat, curas dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.