Home / KEPAHIANG / Kapolda Minta Berikan Pelayanan Terbaik

Kapolda Minta Berikan Pelayanan Terbaik

PANTAU: Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum saat memantau Pos PAM di Kecamatan Merigi, kemarin (13/6).

KEPAHIANG – Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum berpesan kepada seluruh personelnya untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, dengan pelayanan terbaik kepada masyarakat maka pengamanan selama arus mudik dan balik Lebaran ini akan berjalan secara maksimal.

Pesan tersebut disampaikan Coki saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Pos Pengamanan Arus Mudik (Pos PAM) Merigi, kemarin (13/6) siang. Sebenarnya, Pos PAM yang dikunjungi tak hanya Kepahiang saja. Kapolda bersama  Danrem dan Kabinda sengaja berkeliling dari Kota Bengkulu, Bengkulu Tengah, Kepahiang, Rejang Lebong hingga ke Padang Ulak Tanding (PUT) guna memastikan agar jalur mudik bagi masyarakat berjalan dengan tertib dan aman.

“Iya tadi Bapak Kapolda bersama Pak Danrem dan Kabinda  mengecek Pos PAM dari Bengkulu sampai dengan PUT, tadi mampir ke Pos Pam di Merigi,” kata Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak.

Kapolres mengatakan, pada kesempatan itu Kapolda meminta agar anggotanya melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya yang hendak melakukan perjalanan mudik Lebaran Idul Fitri ini. Selain itu, diharapkan nanti anggotanya juga harus memastikan kelancaran arus lalu lintas yang diperkirakan akan selalu ramai ini. “Beliau berpesan agar selalu melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang mau mudik dan menjaga kelancaran arus lalu lintas, dan kita siap melaksanakan,” kata perwira dengan dua melati di pundaknya tersebut.

Di akhir kunjungannya, dia juga tak lupa menyampaikan agar seluruh jajarannya tetap waspada dan  siap siaga atas segala sesuatu kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Atas hal itu, saya sudah saya intruksikan kepada seluruh jajaran Polres Kepahiang untuk senantiasa waspada dan siap siaga atas segala kemungkinan yang terjadi, sehingga bisa diantisipasi sedini mungkin,” demikian Pahala. (zie)

Baca Juga ...

Tahapan Pilkades Serentak Dimulai 4 Juli

KEPAHIANG – Pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak untuk 36 desa se Kabupaten Kepahiang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.