Rabu , 26 September 2018
Home / BERITA UTAMA / Libur Lebaran, Jasa Raharja Bengkulu Kembali Bayarkan Santunan

Libur Lebaran, Jasa Raharja Bengkulu Kembali Bayarkan Santunan

Petugas Jasa Raharja Kepahiang memroses administrasi sebagai syarat pembayaran santunan kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas.

BENGKULU – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah yang jatuh pada 15 Juni, PT. Jasa Raharja Cabang Bengkulu (Persero) masih tetap membayarkan santunan untuk korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Seperti hari ini (14/6), santunan sebesar Rp 50 juta dibayarkan kepada ahli waris Yulia Wati (36).

Yulia merupakan korban lakalantas pada Selasa (12/6) sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Raya Kepahiang – Bermani Ilir Desa Kembang Seri Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang.  Saat kecelakaan terjadi Yulia mengendarai Honda Vario warna orange silver, bernopol BG 7130 ZL. Ia bersama korban lainnya Ema Putri (33).

“Santunan untuk korban meninggal dunia sudah kami bayarkan hari ini kepada ahli waris. Santunan sebesar Rp 50 juta dibayarkan melalui rekening setelah proses administrasinya selesai,” kata Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Bengkulu Akhdiyat Setya Purnama.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Satuan Lantas Polres Kepahiang, siang itu sepeda motor yang dikendarai Yulia bersama Ema melaju dari arah Bermani Ilir menuju Kota Kepahiang. Saat tiba di jalan menikung Desa Kembang Seri Kecamatan Bermani Ilir, motor mengambil lajur kanan.

Naasnya, dari arah yang berlawanan datang mobil Suzuki Carry yang dikendarai Yamin (45) warga Desa Kembang Seri, Kepahiang. Tak sempat mengelak, mobil pun menghantam motor yang dikendarai Yulia dan Ema. Keduanya pun terpental ke aspal.

Yulia dan Ema mengalami luka parah. Apalagi saat lakalantas terjadi, mereka tidak mengenakan helm. Keduanya sempat mendapat perawatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepahiang. Namun sayangnya Yulia tak tertolong. Ia meninggal dunia saat di RSUD.

Sementara pengendara mobil, Yamin, mengalami luka lecet di kaki kirinya. Selain Yamin, di dalam mobil itu juga ada penumpang lainnya Intan (20) dan Nur Ana (50). Mereka mengalami luka lecet pada bagian tangan. (ken)

 

Baca Juga ...

Mewaspadai Politisasi Hoax Isu PKI Jelang Pilpres

Oleh : Rizki Lasarati Pemilihan presiden dan wakil presiden baru Indonesia memang masih akan digelar ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.