Home / METROPOLIS / Senator Riri: Lebaran Ajang Perkuat Persaudaraan

Senator Riri: Lebaran Ajang Perkuat Persaudaraan

BENGKULU – Senator termuda Indonesia Riri Damayanti John K. Latief mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah. Kepada warga masyarakat Provinsi Bengkulu, anggota Komite III DPD RI ini memohon maaf lahir dan batin. “Saya mendoakan agar seluruh saudara se tanah air yang melaksanakan mudik tahun ini diberikan keselamatan dan kesehatan hingga sampai ke tujuan. Selamat bercengkrama dengan sanak saudara, kerabat dan handai taulan,” kata Riri kepada jurnalis, Rabu (13/6).

Riri mengajak kepada warga masyarakat untuk menjadikan momen lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah ini sebagai ajang untuk memperkuat dan memperkokoh tali persaudaraan dan kebahagiaan serta kepedulian terhadap sesama. “Karena tali persaudaraan, rasa bahagian dan kepedulian terhadap sesama adalah modal terpenting yang kita butuhkan untuk membangun Bengkulu, membangun Indonesia,” ujar Wakil Bendahara III Ikatan Keluarga SEMAKU itu.

Kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan abdi rakyat lainnya, Riri mengimbau untuk segera kembali memberikan pelayanan kepada warga masyarakat bilamana waktu cuti bersama telah habis.”Masuk tepat waktu setelah melaksanakan cuti bersama adalah bentuk penghargaan kita kepada rakyat. Jangan nambah libur. Apalagi sebenarnya Pemerintah pada tahun ini Pemerintah telah memberikan waktu libur yang cukup lama,” ungkap Ketua Umum Pemuda Jang Pat Petulai tersebut.

Untuk diketahui, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah mengingatkan agar segenap pimpinan instansi pemerintah baik pusat maupun daerah, dapat melakukan pemantauan kehadiran Aparatur Negara usai cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Imbauan tersebut sebagaimana tertuang dalam surat edaran Menteri PANRB dengan nomor B/8/M.SM.00.01/2018 seperti dilansir keterangan resminya sejak Jumat (8/6/2018). Dijelaskan dalam SE tersebut, ini dilakukan sebagai upaya penegakan disiplin Aparatur Negara, serta optimalisasi pelayanan publik setelah pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Dalam SE yang ditandatangani Menteri PANRB Asman Abnur tersebut disebutkan jika laporan yang dimaksudkan dapat disampaikan melalui aplikasi https://sidina.menpan.go.id secara online.(new)

Baca Juga ...

Revisi MoU PTM dan Mega Mall, Lambat

BENGKULU– Polemik tak kunjung tuntasnya merevisi Master of Understanding (MoU) antara pihak Pemerintah Kota (Pemkot) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.