Home / BENGKULU UTARA / Besok Komisioner KPU Dilantik

Besok Komisioner KPU Dilantik

ARGA MAKMUR – Masa jabatan Komisioner KPU Bengkulu Utara (BU) 2013-2018 berakhir hari ini (23/6). Lima Komisioner KPU yang habis masa jabatannya adalah Ketua KPU, Dr. Rodi serta empat anggota masing-masing Joniadi, Roges Mawansyah, Rama Diandri dan Emi Lena Sukanti.

Sementara itu, dipastikan besok (24/6) tiga Komisioner KPU yang baru akan dilantik di KPU RI. Masing-masing Roges Mawansyah, Rama Diandri dan Andi Perwira. Ketiganya adalah tiga besar yang dipilih KPU RI dari enam calon yang masuk verifikasi KPU RI.

Setelah dilantik, ketika komisioner tersebut diminta segera melakukan pleno menentukan ketua dan dua divisi masing-masing. Diperkirakan, dua komisioner lama masing-masing Roges dan Rama Diandri paling berpeluang memimpin KPU BU lima tahun ke depan.

Roges Mawansyah yang saat ini masih menjabat menuturkan, mereka akan berangkat bersama ke Jakarta hari ini (23/6). Sampai kini mereka masih belum menentukan siapa yang akan menjadi ketua. Meskipun memang santer dirinya yang akan dipilih menjadi ketua KPU.

“Untuk ketua kita masih tunggu pleno setelah dilantik saat ini. Yang jelas siapapun nanti harus bisa memimpin dalam menyukseskan Pemilu yang sudah di depan mata,” ujar Roges. (qia)

 

Baca Juga ...

Pria Keturunan China Ditemukan Tewas

PUTRI HIJAU – Inyo Peng An alias Andi (71), warga Desa Air Muring, Kecamatan Putri ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.