Rabu , 26 September 2018
Home / MUKOMUKO / Tanpa Disiapkan Mobnas

Tanpa Disiapkan Mobnas

MUKOMUKO –KPU Provinsi Bengkulu lantik tiga komisioner KPU Mukomuko, Minggu kemarin (24/6). Mereka yakni Dedi Desponsori, Irsyad, dan Mishabul Amri. Mulai hari ini, mereka jalankan tugas dan fungsi sebagai penyelenggara Pemilu.

“Mulai hari ini, anggota komisioner yang baru dilantik  KPU RI mulai bertugas,’’ kata Sekretaris KPU Mukomuko, Yusuf Aulawi, SP.

Diterangkannya, sejumlah tugas sudah menunggu. Karena  tahapan-tahapan Pemilu sudah mulai berjalan. “Tahapan-tahapan Pemilu sekarang sedang berjalan. Karena tidak lama lagi, Pileg dan Pilpres akan bergulir,” jelasnya.

Meski mulai bertugas, Yusuf akui kalau ketiganya belum disiapkan kendaraan operasional. Mengingat mobnas yang dipakai mantan komisioner sebelumnya akan dikembalikan lebih dulu ke Pemkab Mukomuko.

‘’Kita kembalikan dulu mobnas yang dipinjam tersebut. Nantinya kita akan kembali mengusulkan pinjam pakai ke Pemkab Mukomuko,” jelas Yusuf.

Sementara Sekda Mukomuko Syafkani, SP, menegaskan aset mobnas yang statusnya pinjam pakai harus, dikembalikan dulu. Sedangkan untuk kendaraan operasional komisioner yang baru akan dipertimbangkan yang disesuaikan dengan peruntukannya.

‘’Kembalikan dulu mobnas yang sebelumnya. Setelah itu baru kita proses baru. Intinya Pemkab sangat mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019,” tegas Sekda.(hue)

Baca Juga ...

Marjohan 2 Kali Penjabat Sekda

MUKOMUKO – Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH, tahun ini sudah 2 kali lantik Penjabat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.