Rabu , 26 September 2018
Home / BERITA UTAMA / All New Toyota C-HR Dilaunching Suguhkan Promo Menarik di Bulan Juli

All New Toyota C-HR Dilaunching Suguhkan Promo Menarik di Bulan Juli

ALL NEW TOYOTA C-HR

BENGKULU – Agung Toyota Bengkulu, secara resmi melaunching unit segment crossover sedan cope dan suv terbarunya yakni All New Toyota C-HR di Provinsi Bengkulu yang dikemas dalam Showroom Event Sabtu (7/7) besok. Dijelaskan Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani, C-HR menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) dan mengklaim bahwa C-HR menjadi model hibrida yang sesuai dengan kepanjangannya, Coupe High Rider.

C-HR adalah coupe dengan karakteristik sebuah SUV kompak yang tangguh. Berbagai program promo penjualan disuguhkan oleh Agung Toyota Bengkulu di showroom event tersebut. Konsumen akan melihat dan bisa mendapatkan langsung All New Toyota C-HR dengan promo yang menarik. Konsumen yang telah melakukan pembelian akan mendapatkan hadiah berupa 2 unit televisi LED periode 1 – 7 Juli 2018 untuk pembelian unit Toyota Calya, Avanza, Yaris dan Agya.

“Meramaikan launching All New Toyota C-HR yang dikemas dalam showroom event Sabtu (7/7) pagi besok, Kita menyiapkan hadiah menarik berupa 2 unit TV LED untuk pembelian periode 1 – 7, ditambah 1 lagi nantinya akan kita lakukan dengan sistem pengundian “, terang Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani didampingi Mardi Gayo selaku SVP Agung Toyota Bengkulu.

Selain itu, Agung Toyota Bengkulu juga memberikan kemudahan kepada konsumen yakni program Down Payment (DP) mulai dari 9 jutaan saja pada 2 momentum yang bersama tersebut serta memberikan Gratis Servis sampai dengan 50 ribu km atau 3 tahun, baik part maupun jasa. Bagi warga Bengkulu yang melakukan pembelian kendaraan merk Toyota di bulan Juli 2018 ini.

Bahkan bagi konsumen yang ingin melakukan trade-in atau tukar tambah kendaraan lama, dengan kendaraan baru. Pihak Agung Toyota Bengkulu akan membantu memprosesnya.

“Untuk semua warga Bengkulu yang melakukan pembelian di bulan Juli akan ada gratis servis sampai dengan 50 ribu km atau 3 tahun, baik part maupun jasa. Termasuk juga tukar tambah mobil lama dengan mobil baru (trade-in) program tersebut masih berlaku, Jadi jangan lepaskan kesempatan yang menarik ini yang hanya ada di showroom evnt santu, 7 juli 2018 di Agung Toyota jl. P. Natadirja Bengkulu”, Ajak, Meriani. (van/prw)

Baca Juga ...

Seluruh Elemen di Bengkulu Bersinergi Ciptakan Pemilu 2019 Aman dan Kondusif

BENGKULU– Mengamankan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019 mendatang, secara bertingkat, Aparat Penegak Hukum bersama ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.