Home / PROMOSI & BISNIS / Buruan Uji Kendara New Ertiga, Berhadiah Mobil dan Motor

Buruan Uji Kendara New Ertiga, Berhadiah Mobil dan Motor

TEST DRIVE: Salah seorang jurnalis RBTV saat uji kendara All New Ertiga di halaman Graha Pena Rakyat Bengkulu.

BENGKULU – Program test drive alias uji kendara, mobil All New Ertiga masih terus berlangsung. Sejak program ini dimulai masyarakat pencinta mobil Suzuki tetap antusias mengikutinya. Apalagi Suzuki telah menyiapkan berbagai hadiah menarik pada program ini.

Branch Manager PT. Kanggaroo Motor Mandiri, Bayu Teja Nirwana didampingi Marketing Support, Bagio mengatakan, hadiah menarik yang disiapkan berupa 1 unit Suzuki All New Ertiga, 3 unit sepeda motor GSX- R 150, 3 unit sepeda motor GSX-S 150 dan 3 unit sepeda motor Addres. “Buruan ikutan, kapan lagi bisa test drive berhadiah mobil,” ajak Bayu, kemarin (6/7).

Menurutnya, untuk mengikuti program ini sangat mudah dilakukan. Anda tinggal menghubungi dealer di Jalan Mayjend Sutoyo No. 88 Kota Bengkulu atau datang ke unit pameran All New Ertiga di dua mall terbesar di Bengkulu yakni Mega Mall dan Bencoolen Mall. “Pada waktu test drive silahkan selfie, dan upload foto selfie tersebut beserta SIM A. Kemudian isi biodata untuk registrasi di microweb kami www.allnewertigatestdrive.com,” ujarnya.

Seperti kemarin (6/7) beberapa orang awak media baik dari RBTV dan Koran RB melakukan test drive keliling kota menggunakan satu unit All New Ertiga tipe GX warna merah marun. “Syaratnya mudah jadi tunggu apalagi. Coba All New Ertiga raih kesempatan mendapatkan hadiahnya,” katanya.

Test drive sudah digelar sejak 1 Juni lalu dan akan berakhir sampai dengan 30 September mendatang. “Jadi waktunya cukup lama sehingga konsumen setia mobil Suzuki memiliki kesempatan yang luas untuk  menguji kenyamanan, ketangguhan dari All New Ertiga yang tampil semakin sporty, kuat dan bertenaga,” tutupnya. (iks)

Baca Juga ...

Kampanye Nabung Saham di Gerobak Es Tebu

BENGKULU – Banyak cara kreatif untuk  memperkenalkan pasar modal, tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Seperti ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.