Home / BERITA UTAMA / Audisi i-Sing Indonesia Perdana Dibuka di Bengkulu

Audisi i-Sing Indonesia Perdana Dibuka di Bengkulu

BENGKULU– Ajang audisi musik bertaraf internasional “i-Sing” untuk Indonesia dibuka perdana di Kota Bengkulu. Acara tersebut akan dihelat tanggal 19-21 Juli 2018 dalam rangkaian Festival Bumi Raflesia Bengkulu. Pemenang i-Sing akan mewakili Provinsi Bengkulu diajang  i-Sing Indonesia di Bangka Belitung. Serta mewakili Indonesia ke ajang i-Sing World di Paris- Prancis.

Setiap peserta i-Sing Indonesia bebas memilih jenis lagu dari beragam genre yang ada. Hanya saja, i-Sing mewajibkan peserta audisi membawakan sebuah lagu berbahasa Inggris.

“Peserta hanya membayar Rp 100 ribu untuk pendaftaran awal. Peserta dianjurkan untuk membawa lagu berbahasa Inggris, sebab mereka yang terpilih nantinya akan bertarung di tingkat Internasional,” kata Project Officer i-Sing Bengkulu, Deny Hakim.

Ditambahkan Deny, saat audisi peserta hanya  membawakan 1 lagu. Namun saat final diwajibkan membawakan 2 lagu. “Lagu boleh sama dengan saat audisi,” tutur Deny.

Juri undangan yang akan hadir, lanjut Deny, yakni Febrian yang merupakan finalis Bintang Pantura 2. Saat ini panitia membatasi jumlah peserta audisi i-Sing sebanyak 60 orang saja.

“Untuk pendaftaran bisa di DNY Kedai Cantik, jalan Letjend.  Soeprapto no 38A lantai 2 Kota Bengkulu. Atau kontak person di  081295779337 (Deny) , 085832444470 (Bobby),” demikian Deny. (adn/rls)

Baca Juga ...

Marquez Rengkuh Juara Dunia Ke-7

MOTEGI– Selepas sesi warm up menjelang balapan MotoGP Jepang kemarin, Presiden Honda Racing Corporation (HRC) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.