Rabu , 26 September 2018
Home / BERITA UTAMA / Mengaku Mantan Guru Ngaji, Kakek Cabuli Anak Dibawah Umur

Mengaku Mantan Guru Ngaji, Kakek Cabuli Anak Dibawah Umur

KAKEK CABUL : Su (69), kakek cabul yang diamankan Polres Rejang Lebong.

CURUP– Biadab. Mengaku sebagai mantan guru ngaji, Su (69) tega mencabuli sebut saja Daun (16) anak tetangganya hingga hamil 5 bulan. Petani asal Kecamatan Selupu Rejang ini mengaku korban tidak menolak dicabulinya sebanyak dua kali. “Saya tidak mengancam pak dan dia (korban, red) juga tidak menolak. Tapi Cuma dua kali pak,” kata Su pada RB.

Akibat perbuatannya, Su diamankan Unit PPA Satreskrim Polres Rejang Lebong, Senin (9/7).

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Ordiva, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.Ik menuturkan pengakuan korban, aksi bejat tersebut dilakukan sejak Desember 2017 hingga Mei 2018. Modusnya,  pelaku mengajak korbanbe kerja di kebun miliknya dengan upah Rp 50 ribu setiap harinya. Saat korban capek bekerja, korban diminta istirahat di pondok pelaku. Saat itulah pelaku melancarkan aksi bejatnya.

“Kalau dari pengakuan korban, aksi tersebut sudah berulang kali dilakukan pelaku. Saat ini korban sedang hamil 5 bulan,” tutur Jery. (dtk)

Baca Juga ...

Kerusakan Drainase Makin Parah, Ancam Jalan

CURUP – Kerusakan aliran drainase di salah satu titik Jalan Ahmad Marzuki RT05 RW03 Kelurahan ...

Komentar
harianrakyatbengkulu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

  1. Tolong terus didlaami kasus teleng ini karena saya salah satu korban nya dibengkulu.dia tidak bekerja sendiri.dia bersama pasangan nya…SRi Wahyuni… Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.