Home / BENGKULU UTARA / Petugas Kebersihan Belum Gajian

Petugas Kebersihan Belum Gajian

BELUM GAJIAN: Petugas kebersihan yang setiap hari selalu semangat membersihkan Kota Arga Makmur. Sayangnya gaji mereka menunggak sejak bulan Juni lalu.

ARGA MAKMUR – Meskipun diminta bekerja keras saat penilaian Adipura lalu, namun gaji  petugas kebersihan justru diabaikan. Sebanyak 70 petugas kebersihan hingga kemarin belum mendapat gaji. Biasanya mereka menerima gaji langsung di akhir bulan setiap bulannya.

Para petugas kebersihan sudah bersabar karena Juni lalu mereka sempat meminta gaji mereka dibayar lebih awal untuk merayakan lebaran. Namun, hingga hampir sebulan setelah lebaran mereka tak kunjung menerima gaji bulan Juni.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) BU, Drs. H Akmaludin, MM mengakui keterlambatan pembayaran gaji tersebut. Hal ini karena panjangnya masa libur lebaran sehingga tidak bisa dilakukan pengurusan pencairan anggaran.

Dia memastikan pembayaran gaji Juli ini petugas kebersihan akan menerima dua bulan gaji. Selain gaji bulan Juni, pembayaran gaji bulan Juli juga akan dibayarkan di akhir Juli mendatang dan sudah akan diajukan pembayarannya. “Ke depannya tidak akan terlambat lagi, termasuk gaji Juli akhir bulan akan kita bayarkan,” jelasnya.(qia)

Baca Juga ...

Belum Terima Surat PAW

ARGA MAKMUR – Dua Anggota DPRD Bengkulu Utara (BU) masing-masing Wakil Ketua II Parmin, S.IP ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.