Minggu , 23 September 2018
Home / CURUP / Ngaku Dua Kali Setubuhi Anak Tetangga Kebun

Ngaku Dua Kali Setubuhi Anak Tetangga Kebun

CURUP – Entah apa yang ada di pikiran Su (69) petani asal Kecamatan Selupu Rejang yang mengaku mantan guru ngaji ini. Dirinya tega menyetubuhi –sebut saja- Daun (16) anak tetangga kebunnya hingga hamil 5 bulan. Orang tua Daun yang tidak terima atas kejadian tersebut melaporkan kasus ini ke Unit PPA Satreskrim Polres RL dan akhirnya Su ditangkap polisi.

Kapolres RL AKBP Ordiva, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.Ik kepada RB, menurut pengakuan korban, aksi bejat pelaku sudah berlangsung sejak Desember 2017 hingga Mei 2018 lalu. Aksi tersebut baru diketahui keluarga korban, lantaran korban mengaku hamil, sedangkan belum punya suami. ‘’Keluarga korban melapor Sabtu (7/7) lalu dan pelaku berhasil kita amankan Senin (9/7) malam lalu,’’ terang Jery.

Modus pelaku, sambung Jery, awalnya korban diajak kerja di kebun miliknya di kawasan Selupu Rejang dengan upah Rp 50 ribu setiap harinya. Setelah capek bekerja, korban diminta istirahat di pondok pelaku dan saat itulah pelaku beraksi melancarkan aksi bejatnya tersebut. ‘’Kalau dari pengakuan korban, aksi tersebut sudah berulang kali dilakukan pelaku dan saat ini korban sedang hamil 5 bulan,’’ imbuh Jery.

Sementara itu, Su yang sempat ditanyai RB kemarin mengakui perbuatannya tersebut. Hanya saja menurutnya, aksi tersebut dilakukan hanya dua kali dan memang di pondok kebunnya. ‘’Saya tidak mengancam pak dan dia (korban, red) juga tidak menolak. Tapi Cuma dua kali pak,’’ kilah Su sembari dibawa masuk menuju sel tahanan Polres RL.(dtk)

Baca Juga ...

Tuan Rumah Kampung Siaga Bencan

CURUP – Kabupaten Rejang Lebong (RL), jika tidak ada kendala akan menjadi tuan rumah kegiatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.