Home / BERITA UTAMA / Nyaris Tabrak Polisi, Pelaku Curnak Tewas di Dor

Nyaris Tabrak Polisi, Pelaku Curnak Tewas di Dor

TEWAS : Salah seorang pelaku curnak yang tewas usai terlibat kejar-kejaran dengan polisi.

ARGA MAKMUR  Seorang pelaku pencurian ternak yang belum diketahui identitasnya tewas ditembus timah panas, Rabu (11/7) dini hari pukul 03.00 WIB.  Sebelumnya pelaku sempat terlibat aksi kejar-kejaran bersama polisi.  Pelaku dan rekannya mengendarai mobil pickup Suzuki Futura dari Kota Arga Makmur hingga jembatan Tanjung Agung Palik (TAP).

Saat diserga polisi pelaku berusaha tetap kabur. Hingga nyaris menabrak polisi.  Alhasil polisi terpaksa menembak pelaku yang mengemudikan mobil.  Setelah tertembak, mobil oleng dan langsung terjun ke jurang sedalam 5 meter. Lantaran terjun dengan kecepatan tinggi  bagian depan mobil menancap di tanah. 

Satu pelaku langsung tewas di dalam mobil. Sementara pelaku lainnya sempat kabur. Diduga pelaku curnak di dalam mobil tersebut tiga orang. Satu lagi berhasil ditangkap warga lantaran bersembunyi di perkebunan warga. 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP. Jufri, S.IK menuturkan jika polisi cepat mendapat laporan dan melakukan pengejaran. Pelaku mencuri kerbau di Desa Taba Tembilang Argamakmur.

“Dalam mobil masih kita daging kerbau yang sudah dipotong-potong pelaku. Kita juga tengah menelusuri identitas pelaku,” kata Kasat. (qia)

Baca Juga ...

Proyek Rp 287 Miliar Dipakai Bayar Utang

BENGKULU – Hingga memasuki pertengahan Juli ini, baru 167 paket lelang yang sudah masuk ke ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.