Rabu , 26 September 2018
Home / MUKOMUKO / Kapolres Beri 30 Penghargaan HUT Bhayangkara Ke-72

Kapolres Beri 30 Penghargaan HUT Bhayangkara Ke-72

PENGHARGAAN: Kapolres Mukomuko memberikan sertifikat penghargaan kepada PWI Mukomuko dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, kemarin (11/7).

MUKOMUKO – Ada yang beda dengan puncak HUT Bhayangkara tahun ini. Dalam HUT-nya ke-72 Kapolres Mukomuko AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK, memberikan penghargaan pada tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan, pemerintah desa dan anggota Polres serta jajaran Polsek. Termasuk satu sertifikat penghargaan diberikan oleh Kapolres kepada PWI Kabupaten Mukomuko.

“Sertifikat penghargaan tersebut kami berikan pada PWI Mukomuko. Dengan keberhasilan membangun sinergitas dan komunikasi dengan Polres Mukomuko. Salahsatunya bentuk terimakasih kami memberi sertifikat penghargaan ini,’’ papar Kapolres seusai upacara HUT Bhayangkara ke-72 di halaman Mapolres Mukomuko, kemarin (11/7).

Penghargaan juga diberikan pada Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan BNR Mukomuko. Lalu Camat Selagan Raya, Kades Lubuk Sanai, Pelda Ismail selaku Babinsa Koramil Kota Mukomuko dan pada Aipda Mulyadi sebagai Bhabinkatibmas Kota Mukomuko dengan kategori membangun sinergitas 3 pilar dalam upaya tercipta situasi aman dan kondusif.

Selain itu, Camat Kota Mukomuko, Camat Lubuk Pinang, Camat Malin Deman, Lurah Pasar Mukomuko, Kades Suka Pindah, Kades Mekar Jaya, Kades Sidodadi.

Berikut Kades Tirta Makmur, Kades Tunggal Jaya, Kades Sumber Makmur, Kades Air Hitam, Kapolsek Teramang Jaya, Kapolsek Lubuk Pinang, KBO Sat Intelkam Polres dan Ustadz Zainal Harobin, S.Sos.I. “Mudah-mudahan semangat promoter terus mengelora di lingkungan dan jajaran Polres Mukomuko,” jelas Kapolres.

Bertindak selaku inspektur upacara HUT Bhayangkara ke 72 Bupati Mukomuko Choirul Huda, SH. Juga tampak hadir Kajari Mukomuko Agus Irawan Yustisianto, SH, MH, unsur FKPD serta pejabat Pemkab Mukomuko, instansi vertikal lainnya, ormas, pimpinan perusahaan dan sejumlah tokoh masyarakat.

“Terimakasih kepada Polri yang selama ini memberi kontribusi yang nyata di masyarakat, memberikan rasa nyaman dan keadilan. Kita harapkan Polri semakin meningkatkan kepedulian, keprofesionalannya. Sehingga bisa menjaga dan memberi rasa aman, dan kiprah sosial kemasyarakatan,” demikian bupati.(hue)

Baca Juga ...

Marjohan 2 Kali Penjabat Sekda

MUKOMUKO – Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH, tahun ini sudah 2 kali lantik Penjabat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.