Minggu , 23 September 2018
Home / METROPOLIS / Sampaikan Peringatan Terakhir

Sampaikan Peringatan Terakhir

INGATKAN: Petugas Satpol PP mengingatkan pedagang durian yang berjualan di depan kawasan Stadion Sawah Lebar, kemarin (11/7)

BENGKULU – Kendati sudah berulang kali diingatkan, namun sejumlah pedagang musiman masih nekat berjualan di atas trotoar dan tempat terlarang. Kemarin (11/7) petugas Satpol PP Kota Bengkulu yang melakukan patroli, mendatangi kawasan Jalan Cendana tempat banyak pedagang musiman menggelar dagangannya.

Para pedagang pun diingatkan untuk terakhir kalinya. Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kota Bengkulu Martina, SE mengatakan kalau peringatan terakhir itu tidak digubris maka petugas akan mengamankan para pedagang itu ke kantor. “Hari ini merupakan peringatan terakahir untuk pedagang yang masih membandel untuk berdagang di area yang telah dilarang, ,” Tegas Martina.

Dalam penertiban kemarin, 30 petugas Satpol PP melakukan patroli dari pagi sampai sore. Sejumlah pedagang yang diberikan peringatan, akhirnya perlahan-lahan meninggalkan lokasi yang memang bukan untuk berjualan itu.(cw1)

Baca Juga ...

Darurat Tempat Pembuangan Sampah

BENGKULU – Kurun waktu enam bulan ini, sampah yang menumpuk di tengah median Jalan Hibrida ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.