Rabu , 26 September 2018
Home / MUKOMUKO / Bup: Cegah Kebencian Kegiatan Halal Bihalal Pemkab

Bup: Cegah Kebencian Kegiatan Halal Bihalal Pemkab

HALAL BIHALAL: Bupati Mukomuko saat sambutan di Halal Bihalal lingkungan Pemkab Mukomuko, kemarin.

MUKOMUKO – Pemkab Mukomuko gelar kegitan halal bihalal kemarin (12/7). Acara yang dipentas di parkiran Kantor Bupati Mukomuko itu, dihadiri langsung Bupati Mukomuko Choirul Huda, SH.

Selain bupati, hadir juga Sekda Mukomuko Syafkani, SP, lalu Kajari Mukomuko Agus Irawan Yustisianto, SH, MH, Kapolres Mukomuko AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK para tokoh masyarakt, dan PNS di lingkungan Pemkab Mukomuko.

Kegiatan yang menghadirkan penceramah KH. Kasran Abdul Ghani itu bupati menyampaikan agar semuanya menanamkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dan mencegah mencegah adanya kebencian dan fitnah.

Diharapkan dengan momen halal bihalal ini, mampu untuk menyambung tali silaturahmi. Kemudian menciptakan rasa penuh kekompakan, dan makin terjalin sinergitas antara Pemkab Mukomuko sama masyarakat. ‘’Jika telah terjalin kekompakan bersama semua elemen maka mampu menciptakan kemajuan daerah ini,” jelas bupati.

Selain itu juga melalui momen halal bihalal ini bupati mengharapkan pada semua pihak untuk tetap bisa menjadi yang terbaik bagi keluarga, daerah, dan masyarakatnya. Karena, kata Bupati, tanpa adanya niat yang baik untuk sebuah pembenahan, mustahil Mukomuko mampu berkembang.

‘’Niat yang baik, maka akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. Karena itu. kami sangat mengharapkan kepada semua pihak untuk tetap menjadi pribadi yang terbaik,” demikian bupati.(hue)

Baca Juga ...

Marjohan 2 Kali Penjabat Sekda

MUKOMUKO – Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH, tahun ini sudah 2 kali lantik Penjabat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.