Home / BENGKULU UTARA / Dewan Sentil Masalah Sampah

Dewan Sentil Masalah Sampah

PARIPURNA: Anggota dewan menyampaikan tanggapannya terkait LKPj APBD 2017 yang sebelumnya disampaikan Bupati BU. Rapat paripurna ini dilaksanakan Kamis (12/7).

ARGA MAKMUR – DPRD BU kembali menggelar rapat paripurna lanjutan menyampaikan pendapat mengenai nota Raperda tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban APBD 2017 Bupati BU, kemarin. Dewan siap melanjutkan pembahasan meskipun ada beberapa catatan kinerja Pemkab BU sepanjang 2017 lalu.

Diantara yang mendapat sorotan dewan adalah soal sampah dalam Kota Arga Makmur. Hal ini disampaikan Ketua Fraksi Merah Putih, Efendi, SP. Ia menilai Kota Arga Makmur sangat semrawut terutama saat hari Minggu ketika petugas kebersihan tidak bekerja. “Di beberapa titik Kota Arga Makmur dipenuhi sampah. Ini harus disikapi, bilaperlu petugas kebersihan tetap bekerja hari Minggu,” terangnya.

Tak hanya  soal itu, Ketua Fraksi Golkar Juhaili, SE juga mengingatkan Pemkab BU untuk tetap bersikap netral. Hal ini memasuki tahapan Pileg dan Pilpres 2019.      “Pemkab harus netral mulai dari bupati hingga kepala desa. Jangan berpihak dengan calon atau partai manapun saat pemilihan nantinya,” ingatnya.

Rapat paripurna kemarin dipimpin Wakil Ketua I DPRD BU Bambang Irawan, ST, MH dan dihadiri Wabup BU Ir. Mian. Paripurna akan dilanjutkan hari ini yang rencananya akan dihadiri Bupati BU Ir. Mian.(**)

Baca Juga ...

Pria Keturunan China Ditemukan Tewas

PUTRI HIJAU – Inyo Peng An alias Andi (71), warga Desa Air Muring, Kecamatan Putri ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.