Home / BERITA UTAMA / DP Rp 2,5 Juta Bawa Pulang Vario 150 cc

DP Rp 2,5 Juta Bawa Pulang Vario 150 cc

BENGKULU – Ini kabar gembira bagi PNS di Bengkulu. Hanya dengan Down Payment (DP) atau uang muka Rp 2,1 juta, sudah bisa membawa pulang satu unit sepeda motor Honda Vario 125 cc. Tidak hanya itu, bila mengeluarkan DP Rp 2,5 juta, maka bisa memiliki Honda Vario 150 cc.

Program ini diberi nama program paket hemat khusus PNS. Supervisor Marketing Honda Bengkulu, Rio Salomo menjelaskan, kedua motor Vario 150 cc dan 125 cc itu merupakan produk keluaran terbaru. Rencananya baru akan dilaunching tanggal 21 Juli mendatang di Bencoolen Mall (BenMall).

Dijelaskannya, program ini merupakan bentuk dari demi mewujudkan kebutuhan masyarakat khususnya PNS untuk mendapatkan kendaraan motor Honda dengan harga yang sangat murah dan terjangkau tanpa syarat khusus. “Untuk PNS yang ingin mendapatkan motor dengan paket hemat Honda kali ini syaratnya sangat mudah. Cukup lampirkan identitas diri dan SK PNS,” jelas Rio.

Ditambahkannya, sepeda motor Honda Vario keluaran terbaru ini, juga bisa dimiliki oleh kalangan masyarakat umum, dan sudah dipromosikan mulai awal Juli lalu. “Untuk Vario terbaru ini disediakan tiga warna yakni hitam, silver dan merah,” demikian Rio.(cw1)

Baca Juga ...

Proyek Rp 287 Miliar Dipakai Bayar Utang

BENGKULU – Hingga memasuki pertengahan Juli ini, baru 167 paket lelang yang sudah masuk ke ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.