Home / MUKOMUKO / Sosialisasi Via Medsos

Sosialisasi Via Medsos

Kejari Mukomuko Agus Irawan Yustisianto, SH, MH,

MUKOMUKO – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 72, Kejari Mukomuko gelar berbagai kegiatan. Seperti sosialiasi soal mengantisipasi dan pencegahan tindak pidana melalui media sosial (medsos). Sosialisasi melibatkan peserta dari perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Mukomuko.

Dikatakan Kajari Mukomuko Agus Irawan Yustisianto, SH, MH, kegiatan tersebut untuk mengingatkan agar pengguna medsos lebih hati-hati. Tidak menyalahgunakan medsos. ‘’Jika salah penggunaannya bisa terancam pidana,” ujar Kajari.

Kajari sarankan pada seluruh OPD agar bisa disampaikan kepada masyarakat luas, keluarga, remaja, dan pelajar. Selain itu pihaknya juga akan menyampaikan lebih jauh pada pelajar dengan cara langsung mendatangi sekolah-sekolah.

‘’Saya minta kegiatan ini tidak hanya ceremonial saja. Tetapi benar-benar diaplikasikan dilapangan. Termasuk di jajaran Kejari Mukomuko, semua jaksa dan staf akan  diintruksikan untuk menyampaikan informasi tersebut ke masyarakat luas,” demikian Kajari.(hue)

Baca Juga ...

Kapal Terbalik, Dua ABK Selamat

MUKOMUKO –Satu unit kapal nelayan terbalik saat hendak masuk mulut muara Pantai Pasar Sebelah. Kapal ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.