Selasa , 14 Agustus 2018
Home / BENGKULU SELATAN / Jalan Santai HUT RI Bertabur Hadiah

Jalan Santai HUT RI Bertabur Hadiah

RAPAT : Asisten 2 Setdakab BS Novman Ahmad Ali didampingi Kepala BPKAD Sepuan saat memimpin rapat jalan santai HUT RI di Aula BPKAD, Rabu (8/8).

KOTA MANNA – Peringatan HUT RI ke-73 di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) tahun ini kembali dimeriahkan  berbagai perlombaan, termasuk jalan santai. Bukan sekedar jalan santai biasa, namun peserta bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik. Mulai dari sepeda motor sebagai hadiah utama, sepeda, mesin cuci, dan barang elektronik lainnya.

Asisten 2 Setdakab Bengkulu Selatan (BS) Novman Ahmad Ali mengatakan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI di Kabupaten BS direncanakan akan digelar tanggal 15 Agustus mendatang. Mulai dari start di Lapangan Sekundang Setungguan pukul 06.00 WIB, dan berakhir juga di Lapangan Sekundang Setungguan. Kegiatan jalan santai ini juga dimeriahkan dengan acara “doorprize” undian berbagai hadiah dari sponsor kegiatan. Mulai dari hadiah utama sepeda motor, sepeda, mesin cuci dan barang elektronik lainnya.

“Jalan santai bagian dari rangkaian HUT RI oleh Pemkab BS. Sudah mendapat dukungan dari OPD dan perusahaan-perusahaan. Seperti dari Bank Bengkulu bersedia menyumbang untuk hadiah utama sepeda motor,” kata Novman.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten BS selaku penanggungjawab kegiatan Sepuan, S.Sos, MM menambahkan kegiatan jalan santai ini terbuka bagi masyarakat umum tidak hanya ASN dan pelajar. Untuk itu masyarakat diharapkan bisa ikut bergabung memeriahkan jalan santai HUT RI ini nantinya di Lapangan Sekundang Setungguan.

Tak hanya bermanfaat bagi kesehatan, tapi peserta jalan santai juga bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik persembahan para sponsor. “Dapatkan sehatnya, dapatkan hadiah. Mari kita memeriahkan kegiatan perayaan HUT RI di BS,” imbuhnya.(key)

Baca Juga ...

Kerjakan Hotmix Rp 4,5 M, “Ngaku” Diminta Rp 100 Jt

KOTA MANNA – Proyek hotmix di Desa Muara Danau Kecamatan Seginim Rp 4,5 miliar saat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.