Selasa , 16 Oktober 2018
Home / MUKOMUKO / Kejari Terima Mobnas

Kejari Terima Mobnas

BARU: Kejari Mukomuko dapat mobnas baru jenis Toyota Hiace.

MUKOMUKO – Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko mendapat kejutan dari Pemkab Mukomuko, kemarin (8/8). Apa itu? Pemkab serahkan satu unit mobil dinas (mobnas) baru jenis Hiace. Ditaksir harganya 436 juta.

Penyerahan dilakukan oleh Plt Bupati Mukomuko Haidir, S.IP didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Mukomuko, Agus Sumarman, MM, M.Ph, di Kantor Kejari Mukomuko.

Mobnas berwarna silver itu lebih kecil dari bus. Tapi lebih besar dari Toyota jenis Innova dan Fortuner. Dan penyerahan mobnas ini disambut gembira pihak Kejari Mukomuko.

Seperti dikatakan Kajari Mukomuko Agus Irawan Yustisianto, SH, MH mengatakan Kejari Mukomuko masih memiliki keterbatasan sarana. Jadi sangat berharap dapat dukungan. Salahsatunya kendaraan operasional. Mobnas baru yang berukuran besar ini akan membantu Kejari saat terjunkan tim untuk mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Argamakmur dan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Kota Bengkulu.

Pasalnya, selama ini saat tim berangkat harus terpisah di beberapa mobil. Demikian juga dokumen-dokumen serta barang bukti dan lainnya untuk di persidangan.

“Kadang sidang butuh tim banyak, jadi secara otomatis yang dibawa juga banyak. Kalau pakai mobil kecil takut dokumen-dokumen dan barang bukti yang dibawa terpisah- kendaraannya,” terang Kajari.

Selain itu, kadang Kejari Mukomuko harus berangkatkan tim besar untuk menghadiri satu kegiatan atau lainnya yang membutuhkan banyak tim. Dengan adanya mobnas baru tersebut sangat membantu efektivitas.

“Kita tidak perlu lagi iring-iringan kendaraan banyak. Jika memang memadai cukup menggunakan satu mobil besar itu,” demikian Kajari.(hue)

Baca Juga ...

Tidak Diakomodir DPRD

MUKOMUKO – Pelayanan masyarakat di Kecamatan Selagan Raya dan Malin Deman belum maksimal. Pasalnya, di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.