Rabu , 26 September 2018
Home / BERITA UTAMA / CB150R StreetFire dan CBR250RR Diluncurkan Sabtu

CB150R StreetFire dan CBR250RR Diluncurkan Sabtu

SIAP DILUNCURKAN: New Honda CB150R Streetfire ini siap diluncurkan di Bengkulu, Sabtu (18/8) mendatang di Atrium Bencoolen Mall. Motor ini kini memiliki desain baru.

BENGKULU – Jika tak ada aral melintang, rencananya Sabtu  (18/8), Astra Motor Bengkulu resmi akan meluncurkan tipe terbaru yakni New Honda CB150R  StreetFire dan CBR250RR. Peluncuran akan digelar di Atrium Bencoolen Mall mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Manager Marketing Astra Motor Bengkulu, Kresna Murti Dewanto mengatakan, seperti event-event peluncuran motor-motor Honda lainnya, acara kali ini telah dikemas dengan berbagai macam event lomba. Tentu saja sangat menarik buat diikuti. “Salah satu lomba yang digelar yakni body contest,” jelasnya kepada RB.

Sementara untuk hiburan, Astra Motor Bengkulu rencananya akan mengundang Last Minute Goal, serta Pasukan Radix guna menghibur pengunjung yang diprediksi bakal memadati areal acara. “Pastikan Anda ikut berpartisipasi dalam acara peluncuran nanti,” katanya.

Menurut Kresna, New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini. Body motor ramping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. “Selain itu, motor sport terbaru Honda ini disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman,” bebernya.

Bagi pencinta New Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE), Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin, melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tampilan tipe SE pun semakin gagah berkat penyematan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir dengan desain karakter garis, menunjukan kecepatan dan kelincahan.

“Pada tipe standar, AHM juga memberikan penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporty,” terangnya.

Selanjutnya untuk  New Honda CBR250RR, kata Kresna, kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red.  Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pencinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya.

Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. “Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red,” paparnya.

New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Model premium New Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi New Honda CBR250RR sangat cepat. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan performa yang menyenangkan. (iks)

Baca Juga ...

Kasasi Ridwan Mukti Ditolak Mahkamah Agung, Rohidin Segera Dilantik Gubernur

BENGKULU– Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA akan dilantik segera ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.