Rabu , 26 September 2018
Home / BERITA UTAMA / Harpelnas 2018, Astra Motor Luncurkan Aplikasi Motorku

Harpelnas 2018, Astra Motor Luncurkan Aplikasi Motorku

BENGKULU – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2018 diperingati secara istimewa oleh Astra Motor. Sebagai main dealer motor Honda resmi, Astra Motor menggelar sejumlah kegiatan sebagai apresiasi terhadap pelanggan setianya.

Mulai dari peluncuran layanan aplokasi “Motorku”, pemberian bingkisan kepada konsumen setia sepeda motor Honda, pengantaran unit motor kepada konsumen, hingga program paket Winger KFC gratis untuk 150 konsumen Honda.

Peluncuran aplikasi Motorku bertempat di Astra Motor Padang Jati. Aplikasi berbasis Android dan iOS ini diluncurkan sebagai jembatan informasi dan komunikasi . Khususnya antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di bawah 12 jaringan Astra Motor yang tersebar di Indonesia. Tanpa terkecuali di wilayah Bengkulu.

Press conference peluncuran aplikasi Motorku.KOMI KENDY
Press conference peluncuran aplikasi Motorku.KOMI KENDY

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Budi Yanto mengatakan bahwa di momen Hari Pelanggan Nasional kali ini, kami menghadirkan layanan aplikasi Motorku sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia motor Honda.

“Momen Hari Pelanggan ini menjadi tonggak baru bagi Astra Motor untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami melalui Aplikasi Motorku”, ujar Budi Yanto dalam prosesi peluncuran Motorku.

Budi Yanto menjelaskan bahwa aplikasi Motorku juga menghadirkan berbagai fitur menarik seperti info terbaru seputar motor Honda, memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat, pemesanan unit riding test, serta promo Honda terkini. Selain itu pelanggan setia juga dapat melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan part.

Aplikasi Motorku
Aplikasi Motorku

Budi Yanto juga menambahkan bahwa akhir tahun lalu telah melakukan pre-launch Motorku di area main dealer Astra Motor meliputi Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Bengkulu, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Jayapura. Respon pelanggan cukup positif, terbukti telah diunduh lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store dan App Store. Adapun fitur yang paling disenangi adalah booking service dengan total lebih dari 5 ribu konsumen yang sudah melakukan pemesanan servis melalui fitur booking di Motorku.

Peluncuran layanan aplikasi Motorku ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda. Astra Motor juga juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna Motorku periode 4 September sampai 30 November 2018.

“Kami berharap, aplikasi Motorku ini tidak hanya memudahkan konsumen dalam hal perawatan motor kesayangan, tetapi juga memberikan pengalaman berbeda dalam hal kepemilikannya, selamat Hari Pelanggan Nasional”, tutup Budi Yanto.(ken/rls)

Baca Juga ...

Kasasi Ridwan Mukti Ditolak Mahkamah Agung, Rohidin Segera Dilantik Gubernur

BENGKULU– Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA akan dilantik segera ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.