Rabu , 26 September 2018
Home / BENGKULU SELATAN / Hermansyah Pimpin Kodim BS

Hermansyah Pimpin Kodim BS

TIBA: Dandim BS baru tiba di Makodim BS, Kamis (13/9).

KOTA MANNA – Letkol Inf Arm Hermansyah, S.Sos dari Kodam II Sriwijaya resmi pimpin Makodim 0408 Bengkulu Selatan (BS). Kemarin di Makodim 0408 BS Jalan Veteran Kecamatan Kota Manna dilaksanakan pisah sambut antara dandim lama Letkol Inf. Ricky BM Simarmata, S.Sos dan dandim baru. Dihadiri jajaran anggota kodim.

“Terimakasih atas kerjasama jajaran anggota Kodim 0408 BS, juga mitra kodim yang selama saya di sini sudah membantu saya,” kata dandim lama Letkol Ricky BM S dalam sambutan saat acara pisah sambut dandim, kemarin.

Ricky BM sendiri bertugas di Makodim BS yang wilayahnya terdiri dari 2 kabupaten, yaitu BS-Kaur sudah 1 tahun 10 bulan. Dari Kodim 0408 BS, Ricky dapat tugas baru menjadi Inspektur Madya di Inspektorat  Jendral Angkatan Darat Markas Besar Angkatan Darat (Mabes-AD). Penggantinya Letkol Inf. Arm Hermansyah sebelumnya menjabat sebagai Komandan Dodikjur Rindam II/SWJ.

“Dalam menjalankan tugas kami menyadari tidak luput dari kesalahan dan khilaf, oleh karena itu kami mohon maaf sebesar-besarnya Semoga kedepannya lebih maju dan lebih baik lagi,” sambung Ricky.(key)

Baca Juga ...

Duit Rp 10 Juta Raib

PINO RAYA – Sial dialami warga Desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya Nadiarti (48). Uang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.