Rabu , 26 September 2018
Home / BENGKULU UTARA / Motor Jatuh, Tewas Tertimpa Kayu Balok

Motor Jatuh, Tewas Tertimpa Kayu Balok

ARGA MAKMUR – Widodo (30) warga Desa Kuro Tidur, Kecamatan Arga Makmur tewas tertimpa kayu balok yang diangkatnya dari kebun. Kayu tersebut menimpa bagian dadanya. Meski sempat dilarikan ke RSUD Arga Makmur, nyawanya tak bisa diselamatkan.

Korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan pukul 17.00 WIB, kemarin (13/9). Meski tak ada luka terbuka, diduga kayu yang jatuh persis mengenai dada membuat tulang dada korban patah. Ini yang membuat korban susah bernafas.

Data terhimpun RB, sore itu korban mengangkut beberapa kayu balok dengan motor modifikasi. Kayu ditempatkan di sisi kanan dan kiri motor dari kebun hendak dibawanya ke rumah.

Saat di jalan desa, diduga korban kehilangan keseimbangan hingga motornya terjatuh. Naas, korban terjatuh ke samping motor. Tubuhnya terutama bagian dada dan kepala tertimpa kayu balok tersebut.

Kades Kuro Tidur, Alex mengatakan sehari-hari korban berkebun. Belum diketahui apakah kayu tersebut adalah miliknya atau milik orang lain yang dibawanya. “Dia ini baru menikah, belum memiliki anak. Tadi begitu terjadi kecelakaan segera dilarikan ke RSUD Arga Makmur. Namun sepanjang jalan korban ini memegangi dada dan sulit bernafas,” terang Alex.(qia)

Baca Juga ...

332 Ha Kebun Sawit Rp 8,3 M

ARGA MAKMUR – Pemkab Bengkulu Utara (BU) akan segera mencairkan dana replanting atau penanaman kembali ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.