Home / BERITA UTAMA / Mantan Kepala BPN Rusli Yakub Resmi Pimpin DPD Nasdem

Mantan Kepala BPN Rusli Yakub Resmi Pimpin DPD Nasdem

LANTIK : Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, H. Dedy Ermansyah, SE secara simbolis menyerahkan SK DPP terkait pelantikan Rusli Yakub sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Seluma, Minggu (22/9). (foto : betty/ist/rb)

BENGKULU– Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, H. Dedy Ermansyah, SE resmi melantik mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) H. Rusli Yakub, SH, MH, sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Seluma, Sabtu (22/9).  Pelantikan dihadiri Anggota DPR RI Komisi XI, dr. Anarulita Muchtar, anggota DPRD Kabupaten Seluma dan sejumlah undangan lainnya.

Dilantiknya Rusli Yakub, diharapkan dapat menjadikan Kabupaten Seluma sebagai pemenang dalam Pileg dan Pilkada mendatang. “Kita patut mensyukuri Partai NasDem jauh lebih baik dan semoga akan baik lagi. Pilkada lalu ada 9 Kepala Daerah yang kita (Nasdem, red) duduki. Harapannya kita menangkan posisi di Pilkada Bupati Seluma. Dan besar harapan kita menaruh dengan pak Rusli yang mempunyai segudang pengamalan,” katanya Dedy Ermansyah.

Dedy mengatakan Rusli Yakub adalah sosok yang berpengalaman. “Tentunya beliau sekarang disini harus membagikan pengalamannya kepada adik-adiknya di partai ini sekaligus menerapkannya di NasDem ini. Dan semoga bisa membawa NasDem jauh lebih maju dari sebelumnya,” terangnya.

Ketua DPD NasDem Seluma, Rusli Yakub mengatakan, akan berusaha untuk amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Seluma. “Saya mengucapkan banyak terimakasih sekali, kalau hari ini saya telah diamanahkan memegang posisi Ketua DPD Kabupaten Seluma. Ke depan Nasdem di Seluma diharapkan tetap menduduki kursi ketua DPRD. Kita juga akan berusaha menambah kursi yang ada saat ini dari 5 kursi di DPRD menjadi 6 kursi,” demikian Rusli. (adn)

Baca Juga ...

Marquez Rengkuh Juara Dunia Ke-7

MOTEGI– Selepas sesi warm up menjelang balapan MotoGP Jepang kemarin, Presiden Honda Racing Corporation (HRC) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.